Halo..
Maaf kalo cerita cek ga nyambung ya:)Jangan lupa vote dan komen..
Typo Tandai!
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
•
•
•
•
•
•
•
•*********
Saat ini Clauryn sedang menaiki motor nya membelah jalanan yang sepi..
Disini Clauryn saat ini..
Disebuah taman yang luas dan sepi, taman untuk menenangkan diri dan menenangkan hatinya..Clauryn duduk di salah satu bangku taman yang tertutup oleh pohon rimbun, Clauryn menyandarkan tubuh nya kesadaran bangku taman tersebut dan memejamkan mata nya..
"Hufttt.. Tempat yang tepat untuk ku menenangkan diri.. " Ucap Clauryn lirih..
Clauryn memikirkan bagaimana cara agar membuat mama dan papa nya percaya bahwa bukan dia yang mendorong adik nya cesya..
"Apakah harus aku mati terlebih dahulu baru mama dan papa percaya bahwa bukan aku yang melakukan itu semua? " Pikir Clauryn sambil menatap kosong lurus kedepan..
'Lo harus kuat Clauryn.. Semua masalah pasti bisa di selesai kan' batin Clauryn menyemangati dirinya sendiri..
Lalu Clauryn bangkit dari duduk nya setelah itu mengendarai motor nya pulang ke mansion..
Setelah sampai Clauryn memarkir kan motor nya di garasi lalu masuk kerumah, namun saat masuk bukannya sambutan atau pelukan hangat yang di Terima nya, tapi malah sebuah tamparan yang cukup keras dari sang mama..
Plak..
Kepala Clauryn tertoleh ke samping sambil memejam kan mata nya merasakan sensasi panas dan perih di pipinya..
Clauryn perlahan mengangkat kepala nya perlahan dan melihat ke arah sang mama dengan wajah datar, namun percayalah hatinya merasakan sakit yang sangat amat dalam karna tamparan mendapat tamparan dari sang mama, mungkin jika orang lain Clauryn akan biasa saja..
Namun dia mendapat tamparan dari sang mama, orang yang sangat amat dia sayangi...
"KAMU APAKAN CESYA HAH? KAMU MEMBULLY NYA LAGI" Bentak Tasya..
"Siapa yang membully anak anda? Dimana saya membully dan dan kapan? " Ucap Clauryn datar.."K-kak yang membully ku, saat di dekat gudang barang bekas tadi" Jawab Cesya Gugup..
"Oh ya? Tapi saya tadi tidak melewati gudang barang bekas, saat tadi sehabis dari taman" Ucap Clauryn santai.."Tapi tadi kakak yang membully ku di gudang barang bekas.. " Jawab cesya..
"Terserah saja saya tidak perduli" Jawab Clauryn lalu pergi dari sana.."DASAR ANAK SIALAN.. CEPAT KEMBALI DAN MINTA MAAF KEPADA CESYA" teriak Tasya yang tak di dengarkan oleh Clauryn..
****
Saat ini Clauryn sedang merebahkan dirinya di kasur Queen size nya..
"Kapan semua nya berakhir? Aku ingin mendapatkan kasih sayang mama dan papa seperti dulu.. Kapan semua itu terjadi kapan? " Ucap Clauryn lirih..
Clauryn bangun dari tidur nya dan berjalan ke kursi belajar nya dan mengambil buku hariannya..
My Diary
Aku hanya bisa bercerita pada buku kosong ini..
Hari ini adalah hari yang buruk..
Aku di tampar oleh mama..
Jika itu orang lain mungkin aku Biasa saja namun ini mama, orang yang sangat aku sayangi..
Aku lelah dengan hidup ini, aku ingin rasanya menyerah...
Seperti nya sangat susah bagi ku untuk bahagia.. Apakah aku tak berhak bahagia?
Apakah kesalahan ku begitu banyak sampai-sampai Tuhan tak membiarkan aku bahagia walau hanya sekedar perhatian kecil yang kuterima?Seperti nya begitu...
Aku tak tau apa yang akan terjadi kedepannya, apakah akan semakin sulit? Teka teki yang bermunculan? Entah lah..
Setelah menulis itu Clauryn berlalu berjalan menuju kasur nya lalu berbaring dan pergi menuju alam mimpi...
****
TBC...
Gimana cerita nya?
Typo tandain!
Jangan lupa Vote + Follow + Komen...
Sampai jumpa..
16-08-2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Me {On Going}
Teen Fiction⚠️Follow dulu baru baca⚠️ Setiap anak pasti menginginkan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tua nya.. terutama sang ibu yang menjadi pelita bagi kehidupan sang anak.. Namun bagaimana jika kedua orang tua nya malah menjadi sumber neraka dunia b...