Hi..
Jangan lupa Vote dan komen..
Typo Tandai!
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
•
•
•
•
•
•
•*********
Seminggu sudah berlalu setelah kejadian di mana Clauryn di tampar oleh sang mama..
Saat ini Clauryn sedang berada di rooftop sekolah nya menatap langit-langit yang cerah sambil memikir kan bukti-bukti bahwa dia tidak mendorong adik nya Cesya ke kolam..
Tiba-tiba Clauryn terpikir sesuatu..
"CCTV" Ucap Clauryn..
"Kenapa ga ke pikiran dari dulu, kan di dekat lokasi kolam belakang ada CCTV.. Eh sebentar, tapi rekamannya masih ada ga ya? " Ucap Clauryn.."Mana rekaman nya ada di kantor papa.. Gimana cara ngambil nya ya.. " Ucap Clauryn sambil berfikir bagaimana caranya mengambil rekaman CCTV itu..
"Au lah.. Nanti aja ku pikirin, sekarang tidur aja" Ucap Clauryn lalu kembali merebah kan dirinya disofa tersebut..
******
Saat ini kelas Clauryn sangat ramai karna sedang ada jamkos. Ada yang menyanyi, menggosip, tidur dan lain-lain..
Clauryn sedang duduk di bangku nya yang berada di pojok sambil mendengar kan musik di airpods, dengan keadaan tidak sadar ia mulai menyanyi dengan suara merdu nya..
(Sumber YouTube)
Setelah clauryn selesai bernyanyi ia melihat sekeliling dengan keadaan bingung karna melihat teman-temannya dengan wajah terbengong..
"Kenapa? " Tanya Clauryn dengan wajah datar andalannya
"Clauryn, gila suara lu bagus banget.. kenapa lu ga ikut audisi nyanyi aja ryn? Gua jamin pasti lolos" Ucap riko teman sekelasnya..Clauryn menggidikan bahu nya acuh, berdiri dari tampat duduk nya lalu berlalu pergi meninggalkan kelas..
Clauryn pergi menuju Kantin karna bel istirahat kedua sebentar lagi akan berbunyi jadi dia memutuskan untuk ke kantin..
"Bu saya pesan bakso sama es teh 1" Ucap Clauryn kepada ibu kantin
"Oh iya neng, nanti ibu antarkan" Ucap Ibu kantin..Setelah memesan makanan Clauryn duduk di bangku pojok kantin, niat hati agar tak menjadi sorotan pada murid
Setelah menunggu beberapa saat pesanan Clauryn pun tiba..
"Ini neng pesanannya" Ucap Ibu kantin
"Terima kasih bu" Ucap Clauryn
"Sama-sama neng" Ucap Ibu kantin lalu pergi dari sana..Clauryn kini fokus dengan makanannya sampai ia tidak menyadari bahwa kantin saat ini sudah sangat ramai..
Saat Clauryn sudah selesai makan ia berdiri pergi keluar kantin menuju taman belakang sekolah..
Setelah sampai Clauryn duduk di bangku yang ada disana dan menatap lurus kedepan, memikirkan seseorang di masa lalu..
"Vano.. ga kerasa udah lama ya kamu pergi ninggalin aku.. udah 4 tahun kamu pergi.. kamu jahat banget Van, padahal kamu udah janji kalo kamu pergi kamu bakal ngajak aku, kenapa kamu ga ngajak aku? Kamu jahat Van.. jahat... " Ucap Clauryn sampai tak sadar bahwa air mata sudah menetes di pipi nya yang mulus itu..
********
TBC..
Maaf baru up..
Jangan lupa Follow + Vote + Komen..
Sekian Terima kasih and Sampai Jumpa:D
17-08-2022~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Me {On Going}
Novela Juvenil⚠️Follow dulu baru baca⚠️ Setiap anak pasti menginginkan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tua nya.. terutama sang ibu yang menjadi pelita bagi kehidupan sang anak.. Namun bagaimana jika kedua orang tua nya malah menjadi sumber neraka dunia b...