Chapter 2

29 6 0
                                    

Mohon maaf jika ada kesamaan judul,tokoh,latar dan lain-lain itu hanya ketidak sengajaan..

Typo Tandai!

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G








Kasih sayang yang hilang
Dalam sekejap

********


Clauryn menitik kan air mata saat mengingat kejadian beberapa tahun lalu yang mengubah diri nya menjadi dingin dan tak perduli dengan sekitar..

"Semua itu bukan salah aku, cesya jatuhin dirinya sendiri ke kolam. Tapi kenapa mama dan papa ga percaya sama aku" Ucap Clauryn sambil menangis kecil..

"Aku bakal buktiin kalo itu semua bukan salah aku, dan aku bakal buat mama dan papa bangga sama aku" Ucap Clauryn menyemangati dirinya.

Setelah itu Clauryn berdiri dari Sofa itu berjalan ke pinggir pembatas Rooftop..

"AKU BAKAL BUKTIIN KE DUNIA KALO AKU BISA BUAT MAMA DAN PAPA BANGGA" Teriak Clauryn menyemangati dirinya sendiri.

Tanpa Clauryn sadari sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan semua tingkah laku Clauryn..

'Ternyata beban yang lo tanggung ga semudah yang gua fikir.. lo hebat Clau lo hebat bisa berdiri tegak tanpa ada yang memapah lo saat lo jatuh.. lo wanita kuat dan tangguh' Batin seseorang

****

Saat ini Clauryn berada di kamar nya, dia sedang bersiap belajar untuk ulangan harian yang di adakan besok..

"Huft.. cape banget ya, padahal cuma belajar gini doang.." Ucap Clauryn..
Clauryn berjalan menuju kasur Queensize nya lalu merebah kan tubuh nya setelah itu ia memasuki alam mimpi..

skip makan malam

"Mana sih anak itu, kenapa dia ga turun-turun coba" Ucap Tasya
"Tidur mungkin" Ucap gibran
"Menyusahkan saja, biar aku panggilkan dulu anak sialan itu" Ucap Tasya..

"Biar syasya saja mah yang panggil kan kak ryn" ucap cesya dengan nada yang di lembut-lembut kan..
"Tidak usah nak, kamu duduk sini saja ya biar mama yang panggil" ucap Tasya lembut
"Gpp ma biar aku yang panggil kakak" Ucao cesya langsung bangkit dari kursi berlalu pergi menuju kamar Clauryn..

Saat di depan kamar Clauryn Cesya menggedor pintu kamar Clauryn..

Dor
Dor
Dor..

"Woy bangun lo anak sialan.. kaga bangun biar mama yang bikin lo bangun dan lo bakal di kasih hukuman sama mama" ucap cesya

Yang bertanya bahwa cesya mengenakan topeng? Jawabannya, iya.. cesya hanya mengenakan topeng jika ada orang di sekitar nya kecuali jika dia hanya ber 2 dengan Clauryn maka dia akan melepas topeng polos nan lugu nya..

"Ck.. apaan sih" gumam Clauryn yang tidur nya terganggu..
"Bangun lo! Lo di panggil makan malem sama mama" Ucap cesya
"Ck siapa lo nyuruh-nyuruh gua" ucap clauryn kesal

"Oh lo lupa kalo gua itu anak kesayangan mama dan papa, sedangkan lo? Lo itu cuma anak yang terbuang, terasing kan dan ga di peduliin sama mama dan papa" ucap cesya sombong..

"Liat aja semua nya bakal terbongkar di waktu yang tepat" ucap Clauryn lalu masuk kembali kekamar meninggal kan cesya dengan muka memerah menahan amarah..

'Sialan Lo clau,bakal gua bikin lo hancur, sehancur-hancur nya' batin Cesya

Cesya langsung beranjak pergi dari depan kamar Clauryn menuju keruang makan

Sesampai nya di ruang makan, ia langsung memasang wajah yang di sedih-sedih kan..

"Kamu kenapa sayang? Kenapa wajah nya sedih seperti ini" tanya Tasya melihat wajah putri kesayangannya yang terlihat sedih 'padahal mah di sedih-sedih in, kek nya mama nya dah buta deh kaga bisa beda in mana yang sedih beneran mana yang boongan' "Back to story"

"A-aku gpp mah, aku sedih aja kakak ga mau aku ajak makan malem bareng.. saat aku ngajak kakak untuk makan malam dia malah membentak ku" Ucap Cesya melebih-lebih kan..

"Anak sialan itu, berani-berani nya dia bentak anak kesayangan mama.. biar mama kasih pelajaran anak itu" ucap Tasya

"Ga usah mah biarin aja, mungkin kakak lagi bad mood, jadi kakak ga sengaja bentak aku" ucap Cesya lembut

"Kamu terlalu baik nak" ucap Tasya memeluk sang anak.. tanpa Tasya sedari Cesya menampilkan senyum miring kemenangan karena berhasil membuat sang mama makin membenci kakak nya itu, namun senyum itu di sadari oleh seseorang yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Cesya..

'kenapa dia menunjukan senyum itu? Apakah semua nya hanya...... Kebohongan dan topeng belaka? Saya harus menyelidikinya' batin seseorang yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik Cesya...

***

Saat in Clauryn berada di dapur, ya Clauryn melewatkan waktu makan malam bersama kedua orang tuanya.. dia lebih memilih untuk makan se orang diri..

"Hufttt.... makan roti aja deh, dari pada ga makan sama sekali" Ucap Clauryn..
Setelah memakan roti & meminum susu putih yang dia bikin Clauryn langsung berjalan kekamar nya dan merebahkan diri nya di kasur Queen size nya lalu masuk ke alam mimpi..

********

TBC...

Maaf readers sekalian udh lama ga up..
Soal nya author yang cantik ini ga ada ide buat ngatur alur lagi:) jadi ya seperti itu lah..

Jangan lupa follow, vote, dan komen..

Sampai jumpa di chapter selanjutnya :D








15-08-2022~~

The Forgotten Me {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang