Chapter 5

812 102 1
                                    

Sebelumnya...

"Ah begitu? Baiklah, aku tidak akan memaksamu. Mungkin kita bisa berbincang di lain waktu. Oh and... You look nice today, i like you on that blacky," ucap Vegas sambil mengedipkan sebelah matanya, berbarengan dengan dimulainya acara pelelangan.

Aku hanya mengangguk dan tersenyum canggung lalu segera izin untuk kembali ke posisi penjagaan awal.

Tolong katakan bahwa hari ini hanya mimpi.

.

.

Fall For You - VegasPete FF

Chapter 5

==================================================================

3rd POV

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 malam untuk wilayah Bangkok. Pertanda acara lelang berlian yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua kalangan mafia yang hadir pada saat itu akan dimulai. Acara disambut dengan meriah oleh semua tamu yang hadir, dipandu oleh satu orang pria sebagai pembawa acara sekaligus juru lelang hari ini. Tidak lupa dengan beberapa wanita cantik berheels tinggi dan dress pendek berwarna senada dengan tema acara hari ini yang akan membawa barang lelangan ke tengah para tamu untuk ditampilkan.

"Para tamu undangan yang saya banggakan, selamat datang ke acara pelelangan berlian antik pertama kami di Bangkok! Baik, kita langsung saja ke barang pertama yang akan kami lelang malam ini...," ucap Si Pembawa acara bersamaan dengan pelayan wanita yang membawa berlian berupa cincin ke tengah para tamu.

Acara berlangsung aman dan lancar sampai saat ini. Tamu undangan pun sangat antusias dengan barang yang dilelang, pasalnya cincin berlian yang ditawarkan pada acara ini masing-masing hanya ada satu buah di dunia. Jadi, jangan ditanya lagi jika harga lelang minimal yang ditawarkan pun sudah sangat mahal. Mungkin tidak untuk para mafia yang hadir pada acara ini.

Satu persatu berlian yang ditawarkan pun habis ditawar oleh para tamu, hingga tiba ke puncak acara yang mana berlian terakhir akan dilelang.

"Akhirnya kita sampai pada puncak acara pelelangan hari ini yang akan di tutup oleh cincin cantik Fancy Vivid Blue!  Berlian dengan berat 13,22 karat ini ditemukan di Afrika Selatan dan hanya ada satu-satunya di dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhirnya kita sampai pada puncak acara pelelangan hari ini yang akan di tutup oleh cincin cantik Fancy Vivid Blue! Berlian dengan berat 13,22 karat ini ditemukan di Afrika Selatan dan hanya ada satu-satunya di dunia. Bentuknya seperti tetesan air pastinya cocok untuk dipakai di tangan para saudagar kaya seperti tuan dan nyonya sekalian! Agar tidak berlama-lama, tawaran dimulai dari 15 juta Baht,"

.

.

Vegas POV

Itukah berlian yang ayah inginkan? Cukup cantik, tapi bukan seleraku. Ck, kenapa tidak pak tua itu saja yang datang ke acara ini? Sekarang aku yang harus susah-susah melawan harga yang ditawarkan Kinn. Sudahlah vegas, ini juga demi kebaikan harga diri keluarga minor. Ya, sekarang kau harus bisa menunjukkan kalau keluarga utama tidak selalu harus yang menjadi nomor satu!

Fall For You - VegasPete Fanfiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang