챕터 15: MASQUERADE

1.3K 193 132
                                    


Hallo Pinkish... Siap untuk membaca shocking part di chapter ini?

Untuk yang mau ikutan POnya hanya sampai tanggal 15  Agustus yaa.. 11 hari lagi.

 11 hari lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan Lupa Vote dan Komentarnya yaaa...


*

*


Dengan tekad yang kuat, Vlad memutuskan untuk masuk ke wilayah Coven Hox. Tidak lupa dia mengenakan jubah hitam dengan tudung yang akan dia gunakan untuk menyembunyikan identitasnya.

Vlad harus menyembunyikan wajahnya dari orang-orang, karena dia tau, semua vampir memiliki karisma yang berbeda dari manusia biasa pada umumnya. Siapapun yang melihat mereka pasti akan bisa merasakan perbedaannya.

Saat ini Vlad berdiri tepat di depan perbatasan wilayah Winter De Mort dan Coven Hox. Dia menoleh ke belakang untuk melihat istana Winter De Mort yang terlihat kecil dari kejauhan. Tidak ada keraguan yang dia rasakan saat ini. Dia harus bisa bertemu dengan Rochelle. Setidaknya memantau keadaannya dari kejauhan. Iya, hanya itu hal yang ingin Vlad lakukan. Dirinya tau jika hal ini diketahui oleh saudara-saudara lainnya, mereka pasti akan sangat murka. Karena itu walaupun Vlad bisa melewati batas yang seharusnya memisahkan kedua wilayah itu, dirinya tidak berniat untuk melewati batas antara dirinya dan Rochelle.

Adalah hal yang tidak mungkin bagi Vlad untuk datang dengan tiba-tiba menemui Rochelle dan mengakui bahwa mereka berdua adalah pasangan abadi. Tidak hanya karena Rochelle tidak mengingatnya, tetapi karena Vlad tau bahwa mereka tidak akan pernah bisa melanggar peraturan yang dibuat oleh para tetua vampir.

Akan ada banyak orang yang menentang hubungan mereka, dan Vlad merasa masih terlalu muda untuk menyuarakan pendapatnya kepada para tetua.

Vlad menengadah ke atas memandang langit malam itu. Suasana malam ini sangat cerah sehingga dia bisa melihat rembulan di atas sana dengan sangat jelas.

Hanya ada beberapa awan di langit yang bahkan tidak menghalangi sinar dari rembulan itu. Suasana malam ini terasa seperti suasana di malam pertama mereka bertemu. Di malam ketika Vlad duduk di tepi tempat tidur dengan segala pertanyaan di kepalanya tentang sosok perempuan yang tidak bisa dia sentuh.

"Rochelle... Aku tidak mengharapkanmu untuk mengingatku, aku hanya mengharapkan kebahagiaanmu. Aku ingin memastikan kau hidup dengan baik di sana. Barulah setelah itu aku akan berhenti datang mengunjungimu." Kalimat itu Vlad ucapkan dengan pelan sebelum mengambil satu langkah untuk melangkahi perbatasan dua wilayah tersebut.

Berhasil.

Vlad berhasil melakukannya. Vlad berhasil masuk ke dalam wilayah Coven Hox. Hal yang membuat Vlad dengan cepat menghilang menuju pemukiman warga.

MIDNIGHT SCENERYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang