VAMPIRE JEON DEBUT NIH SEMALEM.
Menunggu foto-foto saudaranya yang lain
Parah sih kalo beneran konsepnya Vampire dan mereka bertujuh.
PO TUTUP 3 HARI LAGI YA..
Btw maaf baru update karena seharusnya semuanya sudah beres 5 hari sebelum tutup PO wattpad, cuma karna kemaren aku lagi berduka, jadi baru ada waktu update sekarang.
Jangan lupa VOTE dan Komentarnya yaa..
Btw CHAPTER kali ini lumayan panjang, jadi bacanya pelan-pelan aja.
Enjoy...
*
*
Vlad benar-benar tidak bisa memberikan respon apa-apa. Dia masih berdiri bersembunyi di balik pohon besar taman itu. Masih tidak mempercayai kenyataan bahwa Rochelle benar-benar sedang memanggilnya.
"Vlad? Apakah kau ada di sana? Jika iya tolong keluarlah, tidak ada siapapun di sini selain aku." Rochelle kembali membuka suaranya. Membuat Vlad tidak mungkin menahan dirinya untuk tetap bersembunyi.
Tanpa membuang waktunya, Vlad bergerak dengan sangat cepat sehingga saat ini dia sudah berdiri di sisi Rochelle.
"Kau, mengingatku?" Tanya Vlad masih tidak mempercayai hal ini sepenuhnya. Membuat Rochelle bergerak untuk kemudian berdiri di hadapan Vlad sehingga saat ini mereka sudah berdiri saling berhadap-hadapan.
Sungguh, ini terasa seperti dejavu saja. Seperti ketika mereka pertama kali bertemu di dalam kastil Vlad. Dimana ada sesosok vampire gagah yang berdiri dengan terpaan sinar rembulan yang menyinari tubuhnya sehingga mata birunya terlihat menyala, dan Rochelle yang hanya dalam sekejap mampu terjerat dengan sosok rupawan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIDNIGHT SCENERY
FanfictionCOMPLETED ✅ 18+ "Kau adalah alasanku menanti malam..."