17. RN -noreisa.

12 2 0
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

New part! 🤸

Selamat membaca! 💆

Ambil baiknya. Buang buruknya!🧚

-

"aaaaa .." teriak anisa berusaha menghindar tak kala sebuah motor dengan kecapatan di atas rata rata mengerah kepadanya membuatnya secara relfeks memundurkan diri. motor itu berhenti tepat di depannya. berhenti mendadak sepertinya orang itu tidak berniat menabrak anisa.

"huhh .. siyapa sih!" kata anisa menatap pengendara motor yang hampir membuat ia tertabrak.

tanpa menjawab pemotor yang di ketahui seorang laki laki itu membuka helm nya, menatap langsung tepat pada bola mata anisa.

"loh .. kamu" kaget anisa setelah tahu siyapa orang tersebut.

"hehe iya maaf nih kaget ya" jawabnya kemudian turun dari motor.

"lumayan .. ngapain kayak gitu ? mau nabrak aku atau gimana ?" jawab anisa dengan sarkas pada laki laki di sebelahnya yaitu noren.

"gak serius! kenapa lo belom pulang ?" tanya noren, melihat sekolah sudah sepi seperti ini.

"nunggu taksi atau apa kek angkutan umum"  jawab anisa melihat sekitar jalanan.

"gak bareng temen lo" tanya noren lagi.
sebelum anisa menjawab sekelompok laki laki bermotor  "telaga" menghampiri mereka.

"ngapain ren ?" tanya salah satu di antara mereka.

"Lu semua pulang duluan gue masih ada urusan" jawab noren

"iyalaahhh lagi deketin gebetan" jawab rendi

"bener tuh! sukses bro" Lanjut joko

"hmm!" jawab noren menatap tajam kedua teman ceplas ceplos nya ini.

"udah udah Kita balik dulu, hati hati ren! jangan aneh aneh Inget temennya rena tuh. kelar ntar lo" sahut rulsyam  mendapat acungan jempol dari noren.

anggota inti telaga dan beberapa member lainnya yang baru saja selesai membahas soal jaket geng mereka akhirnya bergegas pulang meninggalkan noren dan anisa di depan gerbang sekolah.

"kamu gak pulang" anisa bertanya pada noren

"lo bareng gue aja udah jam ½4sore ntar lo kelamaan" tawar noren pada anisa.

"lah di suruh pulang malah ngajak lainnya"

"gue udah di tinggal tuh sama anak anak Karena nemenin lo! sekarang ayok gue anter pulang"

"nisa gak langsung pulang tapi mampir dulu noren" jawab anisa.

hening beberapa saat. selanjutnya noren tanpa basa basi langsung menaiki motornya "ayok gue anter kemana pun" finalnya.

REALITY [nathan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang