-
New part! 🤸
Selamat membaca! 💆
Ambil baiknya. Buang buruknya!🧚
-
pagi ini setelah semalam berpuas menikmati mini party. seluruh siswa sma langit jaya yang hadir memulai kunjungan industri nya. persiapan yang cukup lama .. dan sekarang semuanya tengah bersiap sedia di depan musium yang akan mereka kunjungi.
"baik anak anak, silahkan berkumpul dengan anggota kelompok masing-masing yang telah ditentukan" kata pak budi mengintruksikan.
"tugas kalian sederhana, silahkan buat dokumentasi dan laporan tentang apa yang kalian pelajari di sini dengan bentuk vidio perwakilan 2anak setiap kelompok. faham semuanya ?" setelah mendapat jawaban yakin dari para anak didiknya, kegiatan itu pun di mulai.
setiap kelompok memasuki musium dan berkumpul kembali di tempat sama setelah jam 12:00 tentunya dengan para guru sebagai pendamping mereka.
dan ntah keberuntungan apa, alleya satu tim dengan nathan. begitupun dengan anak telaga lain yang rupanya menjadi satu tim seperti rendi dan joko, rulsyam dengan rena dan anisa, noval dan noren serta reno bersama raniya. sedikit berbeda dengan yang seharusnya namun tak apa, in tak cukup untuk menjadi masalah di antara mereka.
"nat yang bener ngomong nya" intruksi alleya pada nathan yang menjadi si artis untuk fidio dokumentasi kelompok mereka.
"kurang apa lagi sih gue ?" Kesal nathan.
"kayak si sisil ituu gak nyampe 1jam udah selesai. lha kamu ?? kayak orang ngajak ribut ?"
"lah kok jadi banding badingin gue sama sisil!" jawab nathan merasa kesal
"mangkanya jangan kaku kaku banget .. masak mau 1jam baru selesai awalnya doang" tambah alleya sembari menunjuk teks yang seharusnya nathan bawakan dengan penuh dedikasi tetapi malah seperti orang emosi.
"ya lo itu sabar mangkanya"
"aku udah sabar Lo yaa kamunya aja emang ribet gak bisa bisa"
"terserah!"
"gak berbakat emang"
"apa lo bilang !?"
"STOP!!" di tengah tengah perdebatan mereka muncul teman satu kelompok mereka yang sedari tadi menyimak perdebatan itu.
"kenapa kalian berdua jadi ribut !?"
"tau nih malah gak selesai selesai" kesal lainnya. nathan dan alleya saling memandang satu sama lain.
"Huhh .." alleya menghela nafas kasar
"ayo coba satu kali lagi" katanya sambil menatap nathan tajam. setelah itu pengambilan fidio untuk tugas kelompok itupun di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALITY [nathan]
Teen Fiction• REALITY [nathan] • kisah remaja dengan nuansa islami. kisah sederhana dari hidup yang tak sempurna. [Islamic Story] tentang rasa persahabatan yang tidak sepenuh nya utuh. bercampur padu dengan rasa yang tidak dapat di kendalikan berdiri pada ti...