-
New part! 🤸
Selamat membaca! 💆
Ambil baiknya. Buang buruknya!🧚
-
terlihat sebuah gedung tingkat tinggi. menjulang indah dan ramai oleh para siswa siswinya yang baru datang atau tengah berkegiatan. sekolah tersebut adalah salah satu sekolah sma terbaik yang ada di kota ini. sekolah yang terkenal dengan para siswa siswinya yang cerdas dan berbagai prestasi tingkat nasional hingga internasional. sekolah menengah atas yang menjadi incara para orang-orang besar dan berpengaruh di daerahnya. sekolah itu bernama sma surya purnama.
tepat di depan gerbang. mobil arga yang mengantar alleya ke sekolah berhenti.
"berangkat dulu bang. hati-hati ke kantornya .. assalamualaikum warahmatullahi .." pamit alleya sambil menyalami tangan arga dan keluar dari mobilnya.
"yang bener juga sekolahnya .. nanti abang jemput lagi." jawab arga.
"iya abang .. dahh" sapa alleya .. dan melangkah masuk ke arena sekolahnya.
langkah alleya ia bawa ke salah satu ruangan yang berada di lantai 3gedung sekolah ini. sepanjang langkah nya di koridor sekolah ia temui beberapa teman dan orang-orang yang ia kenal. tak lupa senyum ramah dan sapaannya yang damai ia berikan kepada teman-teman perempuan yang ia temui.
tak sedikit anak laki-laki sekolah ini juga ikut menyapa. namun alleya enggan untuk menjawab. hanya mengangguk dan berlalu menjauh. terkadang ia juga memutuskan untuk mencari lorong dan tangga ke lantai kelas yang sepi dan tidak banyak orang untuk menjauh mereka.
10mnit terlewat kini ia sudah berada di depan pintu kelasnya. di dalam kelas sudah cukup ramai oleh sebagian teman-teman. matanya tertuju pada bangku barisan ke dua yang di duduki oleh perempuan berambut sebahu dengan kacamata yang tak lain adalah temannya.
"assalamualaikum .. hallo ren." sapanya pada teman sebangkunya. sahrena atau biasa di panggil rena.
"tumben baru dateng biasanya lebih pagi" jawab rena pada alleya.
"kalau ada orang salam tu di jawab dulu" sahut alleya membuat rena tersenyum kecil.
"ekh iya .. waa'alikumussalam warahmatullahi wabarakattuuu" jawabnya mendapat acungan jempol dari alleya.
kedua sahabat itu mengobrol cukup lama. selain bersahabat berdua, pada anak muda ini memiliki dua sahabat lain yaitu anisa dan raniya yang kelasnya berbeda dengan mereka. alleya dan rena terdaftar sebagai siswa kelas 11-mipa 1 unggulan. sedangkan raniya dan annisa adalah anak 11-bahasa 1unggulan. keempat sahabat ini sudah bersahabat lama sejak masa smp, dimasa sekarang mereka berjumpa ketika jam istirahat atau waktu pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALITY [nathan]
Fiksi Remaja• REALITY [nathan] • kisah remaja dengan nuansa islami. kisah sederhana dari hidup yang tak sempurna. [Islamic Story] tentang rasa persahabatan yang tidak sepenuh nya utuh. bercampur padu dengan rasa yang tidak dapat di kendalikan berdiri pada ti...