Seiring usainya periode ke 4 kemarin, kami mendapatkan beberapa masukan dari beberapa kawan WIA. Berangkat dari situ, akhirnya kita putuskan untuk melakukan evaluasi ulang untuk meningkatkan dan set some ground rules yang diharapkan akan membuat periode-periode Reading List & Featured Story selanjutnya menjadi lebih baik.
Untuk melihat perubahan lebih lengkapnya pada aturan di Reading List & Featured Story periode 5, kalian dapat melihat bab pertama dari buku ini yang berjudul "Featured Story: Introduksi" ya!
Nah sekarang, yuk kita ngomongin rewards (hihi)
1. Dua puluh cerita terbaik dari semua genre WIA akan dimasukkan ke Reading List WIA dan mendapatkan badge Reading List WIA. Pengumuman cerita terpilih juga akan kami cantumkan disini dan di instagram WIA. Karya Reading List favorit (dipilih berdasarkan hasil skor dan polling/voting di medsos) akan mendapatkan special mention dan hadiah menarik!
2. Lalu dari 20 cerita yang ada, 5 cerita terpilih akan dinobatkan sebagai Featured Story WIA. Pemenang Featured Story WIA akan mendapatkan badge penghargaan Featured Story WIA dan wawancara eksklusif dengan tim WIA, lalu kali ini, kesempatan untuk diterbitkan oleh EnEPublisher
Selain itu Featured Story WIA dengan skor tertinggi juga akan mendapatkan buku preloved pilihan tim WIA!
3. Open submission akan berlangsung selama 14 hari. Apabila sudah lebih dari periode waktu itu, cerita yang kalian kirimkan ke DM sudah tidak akan kami terima lagi. Jangan lupa, cerita yang hendak didaftarkan harus tersemat tagar #writteninaction dan #wiaindonesia. Apabila tidak ada, otomatis akan tereliminasi.
4. Sekarang, Bagaimana cara mendaftarkan cerita untuk Reading list & Featured Story WIA? Kamu enggak perlu lagi DM kami, lho! Yang perlu kamu lakukan adalah ketik http://bit.ly/wiarl-fs dan isi formnya. Gampang kan!
Karena komitmen untuk menyeleksi cerita-cerita dengan ketat dan menyeluruh, proses seleksi reading list & featured story ini pasti akan memakan waktu lama.
Kalau penasaran dengan sistem penilaian kami, silakan lihat di http://bit.ly/WIArubrik2 dan, kalau kamu ikut meramaikan program ini, mohon bersabar, ya! Pantau terus profil WIA Indonesia dan trello kami untuk melihat progressnya.
Open submission akan kami buka mulai dari tanggal 08 Agustus hingga 22 Agustus!
Kami tunggu submisi cerita kalian ;)
Salam Aksi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Featured Story WIA Indonesia [DITUTUP]
Non-FictionSemua orang dapat mengikuti kampanye Written In Action. Kini, tim Written In Action Indonesia mempersembahkan program baru: Reading List & Featured Story! Wah, penasaran, kan? Bagaimana cara untuk berpartisipasinya? Baca buku ini untuk informasi leb...