Enam bulan cepat sekali berlalu ya, tau-tau pendaftaran reading list ke-7 udah buka aja. Iya, Reading List & Featured Story Periode 7 resmi kami buka lho!!! 🥳
Syarat dan ketentuan untuk mendaftarkan karya kalian di event ini dapat dilihat lebih lengkapnya di bab 1 yang berjudul "Featured Story: Introduksi"Catatan untuk periode ini, kami samakan dengan periode sebelumnya. Terlampir di bawah ini ya:
Kamu hanya boleh mendaftarkan satu karya untuk setiap periode. Persyaratan ini diberlakukan supaya kami bisa menilai karya dari penulis lain secara lebih optimal dan tidak bias.
Kamu memiliki kesempatan tidak terbatas untuk mendaftarkan ceritamu pada Reading list & Featured story WIA dengan syarat, karya yang didaftarkan berbeda. Jika kamu ingin mendaftarkan karya yang sama, kesempatan yang kamu miliki adalah sebanyak tiga kali (3x). Lebih dari itu, maka kamu tidak bisa mendaftarkannya lagi.
Apabila salah satu ceritamu sudah pernah masuk di reading list/featured story periode sebelumnya, ceritamu yang lain baru bisa terpilih dua periode setelahnya. Jadi, kalau ceritamu terpilih di periode 3, kamu bisa masuk nominasi lagi di periode 6 (kalau memang terpilih). Peraturan ini dibuat agar karya penulis genre WIA yang lain mendapatkan kesempatan yang sama rata.
Setelah pemaparan rules, sekarang kami persembahkan rewards bagi pemenang event Reading List & Featured Story Periode #7!
1. Dua puluh cerita terbaik dari semua genre WIA akan dimasukkan ke Reading List WIA dan mendapatkan badge Reading List WIA. Karya Reading List favorit (dipilih berdasarkan hasil skor dan polling/voting di medsos) akan mendapatkan special mention dan hadiah menarik!
2. Lima (5) dari 20 cerita yang terpilih sebagai reading list akan dinobatkan sebagai Featured Story WIA. Pemenang Featured Story WIA berhak mendapatkan badge penghargaan Featured Story WIA, dan wawancara eksklusif.
Featured Story WIA dengan skor tertinggi akan mendapatkan buku original yang masih bersegel/ preloved berkualitas pilihan tim WIA 😁
3. Open submission akan berlangsung selama 12 hari. Apabila sudah lebih dari periode waktu itu, cerita yang kalian kirimkan ke DM sudah tidak akan kami terima lagi.
4. Cerita yang hendak didaftarkan harus tersemat tagar #writteninaction dan #wiaindonesia. Apabila tidak ada, otomatis akan tereliminasi.
5. Daftarkan ceritamu untuk Reading list & Featured Story WIA dengan mengisi form berikut. Jadi tidak perlu DM lagi. http://bit.ly/wiarl-fs
Kalau penasaran dengan sistem penilaian kami, silakan lihat di
http://bit.ly/WIArubrik2
Pantau terus profil WIA Indonesia dan trello kami untuk melihat progress penilaian ceritamu. Open submission dibuka mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 14 Agustus 2023!
Kami tunggu submisi cerita kalian ya!
Salam Aksi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Featured Story WIA Indonesia [DITUTUP]
Non-FictionSemua orang dapat mengikuti kampanye Written In Action. Kini, tim Written In Action Indonesia mempersembahkan program baru: Reading List & Featured Story! Wah, penasaran, kan? Bagaimana cara untuk berpartisipasinya? Baca buku ini untuk informasi leb...