WIA Featured with Synchronizationdiary

186 8 8
                                    

Synchronizationdiary 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Synchronizationdiary 

Q: Halo,  kami ucapkan selamat sudah terpilih dalam WIA Featured Story! Sebelum tanya-tanya boleh perkenalkan diri dan ceritakan sedikit tentangmu?

A: Halo-haloo, saya Sychronizationdiary, eh... tapi susah manggilnya ya, bahkan admin aja sampai typo haha, it's okay :') nda perlu susah-susah manggil saya, panggil aja Ellen, panjangnya Elleonore hehe. I'm just turning 20 last month, jadi yah saya masih muda banget hahaha. Nah, kalau ditanya tentang hobi, saya paling suka baca komik, genre apapun saya babat habis, nonton film, baca-baca novel romantis, dengerin musik, hobi-hobi klise semacam itu. Tapi, ada satu hobi yang membuat saya bisa bicara panjang-lebar di sini. Dan ya, hobi yang saya maksud adalah berkhayal, atau bahasa gaulnya, 'ngehalu'. Dengan khayalan yang amat luas itu, saya pun kemudian belajar menulis, setelah itu belajar membuat cerita, belajar serba-serbi kepenulisan, trope, karakterisasi, arc, and many more to help me standing here talking to you all.

Nevertheless, I still have a lot of flaws, I still need a lot of time for learning and learning. Dan selama menyelami dunia orange ini, pengalaman bersama WIA Indonesia-lah yang paling berkesan, I can't stop to say thanks a million to WIA Indonesia's team for giving A Mere Dove on The Porch a chance to shine, it means a lot for me ^^ Also, thanks to all my friends and readers who have been supporting me 'til today, thanks to staying by my side either at my worst or at my best, I will never forget that, and I love y'all so much!!

Q: Bagaimana perasaanmu saat mengetahui ceritamu terpilih pada periode ini?

A: Sebenarnya saya pada hari pengumuman, buka Wattpad hanya untuk ngelanjutin draft, sekalian cek notifikasi gitu. Tapi, ada dm (?) dan BOOM ketika saya buka, saya kaget dan kayak "hah?", masih nggak nyangka sama pengumuman yang paling membahana ini hahaha. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim WIA Indonesia yang sudah memberikan saya kesempatan ya, jujur awal-awal saya ikut, saya sekedar berharap dapat kritik dan saran dari Kakak-kakak Juri, saya ingin menggali lagi apa yang kurang dalam karya saya di mata para profesional. Jadi, nggak ada salahnya ikut kompetisi ini untuk menggali lagi potensi diri. Dan alhamdulillah saya dapat bonus, yaitu terpilih sebagai Featured Story pada periode ini, sekali lagi terima kasih atas kesempatannya!!

Q: Ceritakan secara singkat dong tentang karyamu yang masuk ke dalam Featured Story periode 4 ini!

A: A Mere Dove on The Porch, dari judulnya apa kalian bisa menebak siapa tokoh utama dalam cerita ini? Ya, secara harfiah memang tentang 'Merpati', suatu simbolis yang menggambarkan si tokoh utama kita, Georgia. Kenapa saya pilih merpati? Ini rahasia ya, tapi kami kasih tahu saja, Georgia itu dulu pernah dianggap sebagai orang suci di negeri kelahirannya, Nsiella. Namanya dielu-elukan dan siapapun menyayanginya. Namun, sayang seribu sayang, Georgia bukan insan yang benar-benar 'putih', bukan pula pantas disandingkan dengan merpati (Eina), perwujudan Dewi Pelindung Nsiella. Satu bencana yang Georgia perbuat langsung memorak-porandakan tanah Nsiella; maka sang ia bertekad untuk lari ke seberang samudera sana. Tak acuh terhadap dosa besar, lebih baik ia bersembunyi daripada terus tersiksa.

Featured Story WIA Indonesia [DITUTUP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang