Setiap rumah tangga memiliki persoalannya masing-masing. Yang terlihat harmonis diluar bukan berarti didalam baik-baik saja. Hal itu yg dirasakan oleh keluarga marka.
"Gila kamu ya mas bisa-bisanya main api sama sekretarismu itu? Aku udah capek capek ngurus rumah ngurus anak. Bahkan aku relain karirku demi keluarga kita, tapi kamu malah seenaknya aja selingkuh sama cewek murahan itu?" Teriak chanisa pada maraka didalam kamar mereka.
"Mana buktinya kalau aku selingkuh? Gk usah nuduh-nuduh deh. Aku capek baru pulang kerja malah kamu tuduh yang enggak-enggak. Aneh banget, suami pulang kerja bukannya dibaik-baik in malah diajak ribut" ucap maraka dengan entengnya.
"Kamu mau bukti kan, ini liat foto-foto kamu sama cewe jalang itu lagi jalan di mall. Kamu tuh bodoh apa bego sih mas, mau selingkuh kok ya mall ayah ku. Dasar cowok brengsek kamu"
"Tutup mulut kamu ya, dia bukan jalang. Dia pacar aku, sebelum aku dijodohin sama kamu aku udah pacaran sama dia"
"Gila kamu ya, kalau emang kamu gk pernah serius sama hubungan ini harusnya kamu tolak perjodohan ini. Beres otak lu ngomong begitu setelah kita nikah lama dan punya celin sampe segede itu?" Tanya chanisa tak habis pikir.
"Iya aku gila, dulu waktu kita dijodohin rena milih mundur dan pergi ninggalin aku. Aku pikir bisa coba buat cinta sama kamu dan mulai rumah tangga ini sama kamu. Tapi aku salah sekuat apapun aku nyoba lupain rena itu malah buat aku makin merasa bersalah sama dia"
"Terus kenapa kamu pertahanin rumah tangga kita sampai sejauh ini?"
"Rena balik lagi ke indonesia 2 tahun lalu, dia lamar pekerjaan di perusahaan aku. Itu pertama kali aku ketemu dia setelah bertahun-tahun aku gk ketemu dia. Dan kamu tau apa yang aku rasain? Rasanya seneng banget sampe aku gk tau lagi harus ngomong apa. Jujur aku sayang sama kamu, tapi hanya sebatas sayang karena kamu ibu dari anak aku. Aku bersyukur punya celin dihidupku. Tapi aku gk bisa boong kalau hati aku masih buat rena. Aku gk bisa nahan diri aku buat ngejalin hubungan lagi sama rena. Dan ya bener banget aku jalan di mall milik ayah kamu supaya kamu tau hubungan aku sama rena".
"Brengsek kamu mar, aku udah ngasih hidup aku buat kamu. Ngurus kamu, hamil anak kamu, berusaha mati-matian supaya bisa jadi istri dan ibu yang baik buat keluarga ini. Tapi apa? Kamu malah selingkuhin aku. Aku gk perduli gmn perasaan kamu saat kamu dijodohin sama aku, tapi saat itu kamu udah terima perjodohan ini. Itu berarti kamu siap atas semua konsekuensinya. Harusnya hal itu gk bisa dijadiin alesan buat kamu balik sama mantan kamu. Dan satu hal yang harus kamu tau, kamu pikir disini cuma kamu yang harus korbanin perasaan? Enggak mar, aku juga.. aku rela putus sama pacar aku buat nerima perjodohan ini. Waktu aku terima perjodohan kita, itu artinya aku harus buang masa lalu aku karena ada masa depan sama kamu yg harus aku jalananin. Aku belajar mencintai kamu dengan tulus dan ikhlas. Tapi apa? Ini balasan kamu atas semua usaha aku selama ini?" Chanisa berucap dengan terisak isak sambil menahan sakit didadanya.
"Maaf chanisa, hati aku gk bisa bohong. Aku cinta sama rena dan harusnya aku nikah sama rena bukan sama kamu. Aku emang jahat tapi waktu itu aku gk punya pilihan selain nerima perjodohan kita"
"Aku gk mau dengerin penjelasan kamu lagi mas. Cukupp sakit bangettt hatiku denger tiap kata yang keluar dari mulut kamu. Kamu mau nikah sama rena kan? Oke kalu gitu, tapi ceraikan aku dulu. Kamu mau bebas kan? Aku juga mau bebas sekarang.
Cerai gk nih?
Atau mau marka beristri dua?Jangan lupa like, vote dan commentnya ya gaess😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Teen Fiction"Tahun ini rayain bareng bunda mu dulu ya" ~Marka Adjibuanda~ "Tahun ini rayain bareng ayahmu dulu ya" ~Chanisa Seotami~ "Hufff......sendiri lagi, sendiri lagi" ~Celina Adjibuanda~