19 "akhir"

3.2K 120 11
                                    

Maaf banget aku harus mempercepat alurnya, karena pacarnya haechan ini bakalan sibuk untuk beberapa bulan kedepan. Daripada book ini gk selesai jadinya aing cepetin alurnya dan cepet² in buat tamat dulu.....

🌻mianhae for typo🌻

15 tahun kemudian......

Yup selama 15 tahun setelah celin kabur dari rumah dan memilih untuk hidup sendiri, ia tidak pernah bertemu dengan marka atau chanisa. Setelah lulus S1 dari fakultas kedokteran dan  lanjut dengan semua ujian serta praktek² nya seperti menjadi koas dan sebagainya celin melanjutkan pendidikan spesialisnya di singapura, dan sekarang dia menjadi dokter spesialis anak di rumah sakit (Singapore General Hospital), Singapura. Gak kaleng kaleng kan, celin bisa jadi dokter di rumah sakit bergengsi di dunia. Kalau soal hubungan asmaranya nampaknya celin masih menyimpan sejuta luka didalm dirinya sehingga dia tidak pernah mencoba menjalin hubungan dengan siapapun termasuk dengan jingga, jingga pernah tuh nembak celin pas mereka kenal sekitar 3 tahunan. Tapi celin nolak jingga karena jujurly dia tuh takut banget sama yg namamya hubungan, kayaknya dia bakal milih buat hidup sendiri, apalagi celin udah bisa survive sendirian sampai di titik ini membuat dia merasa gk butuh siapa² lagi dihidupnya. Tapi jingga masih temenan baik kok sama celin sampai sekarang.

📞woyyy lo gk mau balik apa ke indo? Betah banget keknya di negara orang. Ucap jingga diseberang telfon sana, yup jingga lagi telfonan sama celin

"Next question please....."

📞 Nyenyenyenye. Beneran woy kapan lo balik ke indo, gua gk mau tau ya, nikahan gue lo harus dateng titik gk pakek koma

"Gue usahain, tenang aja gk usah bawel deh"

📞 ya gmn gk bawel, lo nya aja gk pernah balik ke indo. Selalu gue yg nyemparin kesana buat ketemu. Emang lo gk kangen gue apa cel??

"Iya jinggaaaaa gue pasti dateng ke nikahan lo, udah urus surat ijin juga. Btw lo kenapa ngadain acara di hotel itu sih?"

📞 Ya kan itu salah hotel terbesar cok, hall nya gede muat tamu banyak. Bokap ama nyokap temennya banyak yg mau diundang

"Ohhh gitu ya, jadi banyak banget dong orang yg dateng kenikahan lo"

📞 ya lo pikir aje cel, ngapain gue ngadain acar disana kalau tamu undangannya dikit

"Ya kan bisa aja, dih ege"

📞 lo yg ege

"Ah yaudah lah, gue mau siap siap buat jadwal visit nih"

📞 oke oke siap, jangan lupa cel lu harus dateng pokoknya. Kalau enggak, gue bakal hapus lo dari daftar teman dihidup gue. Byeee muachhh bwahahahaha.
Setelah itu jingga menutup telfonnya

"Huftttt...... kenapa harus di hotel ayah sih jing, dari sekian banyak hotel di jakarta kenapa harus hotel ayah. Ya tuhannn celin gk bakal ketemu ayah kan nanti, lagian ayah gk mungkin ikut andil dalam acara persiapan nikahan dihotelnya" gumam celin setelah jingga mematikan telfonnya.

🐬
🐬
🐬

H-1 pernikahan jingga, celin tiba di indonesia. Setelah beberapa tahun ini dia tidak pernah pulang, ya karena memang dia gk punya rumah di indonesia. Rumah disini tuh bukan rumah yg bener bener rumah artinya, tapi..... ya gitulah pahamin aja sendiri ye.

"Celinnnnnnnn" teriak jingga setelah menemukam celin di kerumunan orang dibandara

"Kangen bangettt gue celll" jingga memeluk celin

"Iya gue juga kangen sama lo, lo jemput gue sendiri??" Tanya celin

"Emang gue bakal jemput sama siapa anjir"

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang