16 "babak baru kehidupan"

1.7K 79 6
                                    

Anyyeong yeorobunn
Jangan lupa vote dan comment ya😘😘

🌻mianhae for typo🌻

Tak terasa sudah 1 bulan celin hidup sendirian. Celin sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Hidup sendiri tidak seburuk yg dipikirkan, malahan enak banget cuyyy gk diombang ambing kesana kesini (maksudnya tuh kan celin seminggu di rumah marka seminggu lagi di rumah chanisa) capek euy bolak balik begitu. Oh iya untuk yg kepo celim dapet uang dari mana buat memenuhi kebutuhannya sekaligus buat nanti bayar kebutuhan perkuliahan, sini aku bisikin.... jadi celin punya uang tabungan hasil dari morotin mak bapaknye, uang yg celin ambil berjuta berjuta tiap hari waktu itu ya buat ditabung lagi men. Back to topic, hari ini celin akan mengikuti ujian SBMPTN. Celin udah belajar mati matian buat ikut tes ini, semoga aja lolos ya yeorobun biar nanti bisa keterima di ptn terus gk usah bayar uang gedung.

"Bismillah, yuk bisa yuk celin, demi ngirit uang gedung". Celin menyemngati dirinya sendiri ketika hendak mengerjakan soal sbmptn.

Celin ngambil ujian saintek gais, soalnya doi kan mau nyoba daftar kedokteran UB. Setelah mengerjakan berpuluh puluh soal dengan segala tipenya akhirnya celin keluar dari ruang ujian. Dan saat berada di tikungan tiba tiba ada yg menabraknya.

Gedubrakkkk anggap aja gitu ya suaranya. Yg menabrak dan yg ditabrak sama sama jatuh.

"Aduhhh" gaduh keduanya.

Celin mencoba untuk bangun sambil berteriak "lo pikir jalan ini punya nenek moyang lo apa? Seenak jidat aja lari lari, kalau gua geger otak gmn?? Mau tanggung jawab lu"

"Eitss eitss sorry lah, gue buru buru nih. Lo juga gk kenapa kenapa kan??

Yaudah gue cabut ya buru buru soalnya. Byee" ucap pria tersebut lalu segera berlari lagi meninggalkan celin.

"Bangsatt, gilaa banget tuh orang, duh sakit banget punggung gue" celin memegangi punggungnya yg terasa nyeri karena terjatuh tadi.

"Sabar celin sabar, semoga semua nasib buruk gue lari kesitu. Aamiin" celin kemudian melenggang pergi dari tempat itu menuju tempat ice cream. Yup celin mau mengisi amnunisinya setelah energinya terkuras habis untuk mengerjakan berpuluh puluh soal yg tidak manusiawi wkwwkwkwk.

Celin sudah sampai dikedai ice cream yg tidak jauh dari lokasi tes sbmptn. Celin memesan ice cream cone dengan rasa vanilla oreo.

"Ummmmmm so yummy.... enak banget ya ampun tbl tbl tbl mau meninggoy" lebay amat neng tapi emang seenak itu woyy ice cream oreo.

Selang beberapa minggu celin mendaftarkan diri di universitas brawijaya dan memilih fakultas kedokteran dengan hasil sbmptn yg diperolehnya, hasil sbmptn nya bisa dibilang lumayan. Terus celin juga ikut rasionalisasi gitu gitu di sosmed, hasilnya cukup katanya. Semoga aja lolos ye.

🐬🐬🐬

Jeng jeng hari pengumuman sbmptn...... yuhuu deg deg an banget sihh. Celin harus mengabadikan moment ini. Dia segera meletakkan hp nya dengan disanggah tripod kemudian dia mulai berbicara sendiri di depan hp nya yg sedang dalam mode merekam.

"Yuhuuu hari ini pengumuman sbmptn nih, deg deg an bangettt huuaaaaa. Optimis lolos yuk bisa yuk" celin mulai mengetikkan nomor pendaftarannya di laman pengumuman, setelah itu tinggal pencet next maka hasilnya akan keluar.

Deg deg deg deg bunyi denyut jantung celin berpacu. Jantungnya benar benar tidak bisa dikondisikan sekarang, rasa-rasanya jantung celin seperti mau melompat saja dari tempatnya.

"Huftt oke celin tenang tarik nafas buang tarik nafas buang, bismillahirrohmanirrahim.......

Ctak bunyi keyboard menekan enter dan hasilnyaaaaa

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang