10 "Rencana liburan"

1.4K 79 1
                                    

🌻Mohon maaf kalau ada typo🌻

Chanisa bertemu dengan marka untjk membahas masalah celin di sebuah cafe

"Jadi gini nis, seperti yg aku bilang di telfon. Celin narik uang tiap hari 10 - 15 juta. Selain itu, celin juga mulai gk sopan sama rena. Aku rasa kita harus omongin ini baik baik sama celin". Ucap marka membuka pembicaraan.

"Aku juga kasih kartu ke celin mar, dan ternyata celin juga ambil 5-10 juta tiap harinya. Tiap celin tinggal sama aku dia sering banget pulang tengah malem, dan aku yakin banget dia habis dari club. Aku takut mar, aku takut celin jadi anak yg gk baik gara gara kita. Kamu tau gk, celin pernah ngomong kalau dia pengen kita balik lagi. Celin kepengen ayah, bunda sama dia tuh balik kayak dulu, aku bener bener takut gara gara  perceraian kita celin jadi sakit mentalnya".

"Maaf ya nis, semua ini gara gara aku" ucap marka merasa bersalah pada chanisa dan celin.

"Kamu gk perlu minta maaf mar, disini kita berdua salah dan sebenernya menurut aku ini udah keputusan yg paling baik buat kita. Sekarang yg paling penting adalah kitq cari solusi supaya celin bisa deket lagi sama kita. Baik sama rena ataupun jeno".

"Kamu kapan ada waktu lagi? Apa kita coba buat ajak celin liburan bertiga dulu, buat nyelesain masalah ini?".

"Iya aku setuju"

"Kamu coba minta izin sama jeno buat liburan bertiga. Nanti kalau situasi dan kondisinya udh mulai nymana kita bisa coba liburan bareng. Aku rena kamu jeno sama celin".

"Jeno pasti izinin kok, tapi nanti aku pasti bakalan izin juga. Kamu juga izin dulu sama rena".

"Iya nanti aku izin juga sama rena".

"Buat destinasinya biar celin aja ya yg pilih" saran chanisa

"Iya nis? Nanti kamu coba tanya celin dia pengen liburan kemana"

"Oke siap👌"

.........
Tok tok tok
Chanisa mengetuk pintu kamar celin
"SIAPA??" Tanya celin

"Ibunn sayang" jawab chanisa

"MASUK AJA GAK DIKUNCIII" teriak celin dari dalam kamarnya

"Celin lagi sibuk gak?"

"Menurut ibunn??" Jawab celin yang masih fokus di meja belajarnya.

"Hmmmm sibuk sih kayaknya"

"Ibun mau apa?? Cepet deh gk ush banyak drama" sinis celin.

Chanisa menghela nafas nya

"ibun mau tanya sesuatu bentar boleh gk nak?" Tanya chanisa

"Mau tanya apa?" Celin mengehentikan aktivitasnya lalu menoleh pada chanisa yg ada di sampingnya".

"Celin mau liburan gak? Kemana gitu? Kan hari kamis itu tanggal merah terus sabtu sama minggu kan libur? Jum'at nya izin aja" terang chanisa.

"Sama siapa??"

"Ayah marka, ibunn sama celin" jawab chanisa

"Tante rena? Om jeno? Gk ikut?"

"Enggak... cuma kita bertiga. Udah lama kita gk quality time soalnya. Mau gak?"

Celin masih dia sesaat

"Hmmmm yaudah celin mau, emang mau liburan kemana?" Tanyanya sedikit berbinar.

Tampaknya celin sangat bahagia sekarang

"Destinasinya terserah celin, emang celin mau kemana? Ayah sama ibunn ikut celin mau kemana aja"

"Hmmmmm🤔🤔 kemana ya?? Yg deket deket ajalah jangan keluar negeri. Sayang banget kalau cuma lama di perjalanannya. Hmm kemana ya bun?" Tanya celin pada chanisa karena bingung mau kemana.

"Coba dipikir pikir dulu mau kemana"

"Aaaa celin tau, celin pengen ke jogja bun. Kemarin temen celin habis liburan dari sana. Lumayan banyak sih tempat tempat buat jalan sama main. Boleh gk bun?" Jelas celin tampak sangat antusias.

"Bolehhh dong, yaudah nanti malem kita bikin list destinasinya. Gimana?"

"Sekarang aja kali bun, ibun sibuk emangnya?"

"Kan yg sibuk kamu nak" jawab chanisa

"Enggak... celin udah selesai. Ayo bun kita cari cari sama list mau kemana aja" celin menarik tangan chanisa untuk berbaring dikasurnya".

Chanisa dan celin sudah menentukan destinasi tujuan dan celin juga mengirimkan daftar list destinasi mereka kepada marka.

Celin sangat bahagia karena sejak perceraian kedua orang tuanya, ini kali pertama mereka akan jalan jalan bersama lagi.
........

Okeee cutt✂️✂️

Jadi gk ya liburannyaaa??? Uhuyyyy

Yg baek tolong vote dan commentnya dungssss. Biar makin semingitss ngelanjutin ceritanya.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang