Satu tahun sudah marka dan chanisa berpisah, marka sudah menikah dengan rena dan memiliki kehidupan rumah tangga yang diimpikan. Sedangkan chanisa menjadi gila kerja.
"Ayah bisakah kau datang kesekolah di acara kelulusanku?" Celin bertanya pada ayahnya dalam sambungan telfon.
"Tanggal berapa nak acaranya?"
"Hmmm sebentar sebentar celin cek dulu undangannya" celin melihat undangan acara kelulusannya.
"Tanggal 16 juni acaranya, bisa kan yah bisa ya ya ya??" Cecar celin pada marka.
"Nanti ayah lihat jadwal dulu ya, kalau tidak sibuk ayah pasti datang, nanti ayah kabari lagi okay sayang?"
"Oke siap ayah, tapi usahakan dateng ya. Awas aja kalau gk dateng celin bakalan ngambek sama ayah".
"Siap tuan putri".
......
"Bun tanggal 16 bisa dateng kan ke acara kelulusan celin?" Tanya celin di meja makan sambil menikmati makan malam mereka.
"Bentar ibun liat dulu jadwal di kantor" ucapk chanisa seraya mengecek jadwalnya di hp.
"Yahhh.. kayaknya gk bisa deh nak, ibun ada acara dari tanggal 14-17 di bandung. Minta temenin ayahmu bisa enggak?"
"Yahh😔 kok gitu sih bun... ini kan acara kelulusan celin. Masak bundanya gk dateng. Gk bisa ditunda apa acaranya atau dipercepat gitu?? Celin maunya ayah sama ibun dateng".
"Bentar bentar jangan ngambek dulu dong sayang, ibun usahain dateng. Tapi kamu harus minta ayahmu dateng buat jaga jaga, siapa tau aja ibun gk bisa dateng".
"Kalau itu mah pasti, cuma celin gk mau tah yah bun, ibun sama ayah harus dateng ke acara kelulusan celin. Biar celin gk diejekin sama temen temen karena orang tuanya udah pisah makanya gk dateng ke acara sekolah". Ucap celin dengan nada sedikit kesal.
"Husss kok jadi ngomong gitu sih, iya iya ibun usahain dateng. Nanti ibun juga bantu ngomong sama ayahmu biar dateng, gk usah cemberut gitu dong bibirnya. Nanti cantiknya ilang gmn coba hahahahha"
"Dih celin mah mau cemberut juga tetep cantik kaleee".
"Iyalah anaknya siapa dulu?" sombong chanisa.
"Anaknya ayah marka adjibunda dan ibunn chanisa seotami, sayangnya udh pisah buk jadi pabriknya udah tutup. Gk bisa deh kasih saya adek yg cantik atau ganteng"
"Upsss maaf ibuunnn peace bercanda doang" ucap celin dengan segera berlari ke kamarnya"JANGAN POTONG UANG JAJAN YA BUNNN" teriak celin sebelum menutup pintu kamarnya.
"Hadeuh ada ada aja anak itu" ucap chanisa sambil geleng geleng kepala yang tak habis pikir dengan putrinya.
Sebenernya chanisa sedikit kepikiran apakah celin baik baik saja dengan kehidupan yang sekarang atau malah sebaliknya. Tapi dirinya tidak punya nyali untuk deep talk dengan anaknya sendiri. Karena jujur saja setelah bercerai dengan marka, sikap celin cenderung lebih tertutup padanya seolah olah ada tembok besar diantara mereka.
......
Jangan lupa like, vote dan comment ya yoerobunnnnn
Kamsahamnida😘😘
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Teen Fiction"Tahun ini rayain bareng bunda mu dulu ya" ~Marka Adjibuanda~ "Tahun ini rayain bareng ayahmu dulu ya" ~Chanisa Seotami~ "Hufff......sendiri lagi, sendiri lagi" ~Celina Adjibuanda~