0 "Awal yang Bahagia"

8.3K 216 2
                                    

"Celina ayo bangun sayang, udah jam berapa ini?" Tanya sang bunda ketika melihat anaknya masih tertidur pulas dengan selimut warna pink kesukaannya.

"Hoaaaamm...... ibunnnn aku gk masuk hari ini ya?" Tanyanya dengan suara serak khas orang bangun tidur dan tentunya mata nya masih terpejam erat seolah-olah diberi lem.

Sang bunda menempelkan tangannya pada dahi sang putri untuk mengecek apakah putrinya sedang sakit sehingga meminta izin untuk tidak masuk sekolah.

"Badan kamu gak panas, kepalamya pusing gk nak? Atau perutnya sakit?" Tanya sang bunda dengan nada khawatir.

"Aku gk papa ibunnnn, cuma lagi males aja sekolah. Semalem abis maraton drakor. Jadi boleh ya gk usah sekolah?" rengek celin pada chanisa.

"Hadeuh ada-ada aja kamu ini, beneran gk mau sekolah nih? Kalau gk sekolah karena alasan itu berarti weekend gk ada uang jajan ya"

"Ihhhhh ibun mah ngancemnya gitu mulu. Gk like akutuh" ucapnya dengan nada manja dan segera mengambil posisi duduk.

"Udah ah ayo cepet mandi abis itu siap-siap. Kalau udah selesai langsung turun kebawah buat sarapan"

"Siap komandan" ucap celin dengan semangat sambil memberi hormat pada sang bunda.

...

"Adek ini bekalnya ibun taro di tas ya jangan lupa dimakan nanti"

"Makasih ibun cantik kesayangannya celin" ucap celin sekaligus mencium pipi gembil bundanya.

"Dih dih cuma sayang ama ibun doang nih ceritanya? Sama ayah enggak? Yang dicium ibunnya doang sih" ledek sang ayah.

"Iiihhhh ayah juga kesayangannya celin kok, jangan ngambek dong ayahku yg paling ganteng ini" ucap celin sambil mencium pipi sang ayah.
Marka dan chanisa hanya bisa tertawa mendengar dan melihat kelakuan putri mereka.

"Udah udah ayo cepet diabisin makannya. Abis itu berangkat nanti telat kalian"

"Aku kan yg punya kantor bun, jadi ya telat juga gk papa" sombong marka

"Iya iya sipaling punya kantor. Tapi itu anakmu bukan yg punya sekolahan jadi cepetan berangkat nanti telat anaknya" omel chanisa.

"Tapikan kakek yg punya sekolah bun, jadi otomatis sekolahnya punya aku juga dong hahahahah. Jadi gk papa walaupun telat"

"Yang punya sekolah kakekmu bukan kamu jadi gk usah sok iye ya nak. Masih SMP kelas 2 aja udah sok sok an mau jadi pemiliki sekolah, hadeuh anak siapa sih ini"

"Anak ayah maraka dan bunda chanisa dungsss"

"Udah ah gk berangkat berangkat jadinya, cepet ayo berangkat nanti telat beneran ibun potong uang jajanmu. Mau?"

"Yeee ini ibu-ibu ngapa suka ngancem uang jajan sih pak" tanya celin pada maraka dengan nada jahilnya

"Gk tau tuh ibunya siapa sih hahahah" balas maraka

"Ibuk kau ya celina adjibuandaaaaaa" teriak chanisa.

"Sabar sabar bun kan cuma bercanda wkwkwkwk, yaudah celin berangkat sama ayah ya byeee byee ibunn muaachh" pamit celin pada chanisa

"Iya hati-hati sayang"

"Mas berangkat dek" ucap maraka pada chanisa.

"Iya mas hati-hati bawa mobilnya" ucap chanisa sambil menyalimi tangan suaminya

Sungguh pagi hari yang indah bukan? Nampaknya keindahan ini hanya akan bertahan sementara wkwkwwkwkw

Lanjut gk nih?????
Jangan lupa like, vote dan commentnya ya gaess😘

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang