7 "Malam minggu"

1.8K 91 6
                                    

Banyak yg telah celin lalui selama beberapa tahun hidup sebagai anak broken home. Sejujurnya celin masih belum bisa mencerna situasi yg ada kehidupannya. Keluarga yg semulanya harmonis tiba tiba harus terpecah belah. Orang tuanya tiba tiba bercerai, ayahnya menikah lagi, ibunya gila kerja  (saat ini ibunya sdh menikah dengan jeno). Saat ini celin merupakan remaja 17 tahun, yup celin sudah SMA kelas 3.

"Nanti malem ikut gk cel?" Tanya teman celin, saat guru sudah meninggalkan kelas.

"Ikut lah yakali enggak" jawab celin.

"Kita gk usah open table, renaldi katanya yg mau open table nanti malem". Beritahu teman celin yg lain.

"Lu kenapa gk mau terima cinta renaldi sih cel? Renaldi kan udah gantang, baik, kaya lagi. Kurang apa coba dia di mata lu?"

"Kurang waras cuk, wkwkwkwkw".

"Hahahahahahahha" gelak tawa teman teman celin.

Oh iya, teman celin ada 4 orang diantaranya ada cantika, rachel, berlina, dan sherly. Kebetulan tongkrongan ini terbentuk karena nasib mereka sama, alias sama sama anak broken home. Takdir yg indah bukan?

........

Jam 10 malam celin baru berangkat bersama teman temannya ke salah satu club di ibu kota. Malam minggu merupakan surganya anak anak muda. Mereka bisa berpesta semalam suntuk disana.

Jeb ajeb ajeb ajeb jeb ajeb ajeb ajeb🔊🔊🔊🔊💃💃💃  anggap aja suaranya kek gitu di club

Celin dan teman temannya berdansa seolah olah tidak ada hari esok, melupakan semua permasalahnnya.

"Woy cel, mau pesen minum apa? Biar sekalian gua pesenin" ucap sherly sedikit berteriak

"Gua pesen sendiri aja nanti, kalian duluan aja kalau mau pesen" balas celin.

"Halooooo celin sayang.... gmn disini, enak kan? Aku udah pesenin minum di meja sana, kamu gk usah pesen. Mending kita duduk disana ayo" ajak renaldi tiba tiba.

"Gua nunggu temen temen gua dulu, mereka lagi pada pesen minum"

"Temen temen kamu juga nanti liat, ayo duduk aja" ucap renaldi sambil menarik tangan celin.

Celin pun kini duduk berdempetan dengan renaldi. Renaldi bahkan tidak segan segan untuk merangkul celin.

........

Pukul 03.00 pagi celin baru tiba dirumah bundanya. Chanisa memang menunggu celin di ruang tamu bersama jeno.

"Astaga celin, bisa bisa nya kamu baru pulang?" Tanya chanisa tak habis pikir.

"Baru tau kalau aku serung pulang jam segini?? Dari dulu kemana aja buk? Kenapa baru sekarang perduli sama celin?? Celin capek mau ke kamar". Ucap celin dan langsung melenggang ke kamarnya.

"CELINNN... yang sopan sama orang tua, kamu nih di diemin makin ngelunjak ya?".

"Udah udah yang, jangan teriak teriak. Kamu harus sabar ngadepin celin yang lagi umur segitu. Kamu kan juga pernah muda".

"Tapi celin udah beda jen, yg aku tau celin anak baik baik. Kenapa bisa sekarang jadi kayak gini, dia udah gk terbuka sama aku terus dia pasti habis dari club, aku bisa cium bau alkohol dari bajunya tadi".

"Sekarang yg penting kamu harus bisa deketin diri lagi sama celin. Kayaknya emang kalian udah terlalu berjarak, kurangin pekerjaan kamu jangan terlalu diforsir. Sekarang kan udah ada aku, kamu gk perlu khawatir masalah keuangan. Aku bisa hidupin kamu sama celi".

"Bukan cuma masalah keuangan jen, aku kerja tuh ya karena aku suka aja. Dari dulu aku selalu ngurus rumah, aku cuma pengen jadi diri aku sendiri lagi".

"Mending kamu pikirin lagi baik baik sayang, daripada semuanya terlambat dan kamu makin jauh sama celin".

"Iya iya nanti aku pikir pikir lagi deh".

"Gimana kalau minggu depan kita ajak celin liburan, coba kamu tanya dia free nya kapan? Biar kamu bisa lebih deket lagi sama celin".

"Iya nanti aku coba tanya sama dia".

"Chanisa.... kamu kalau mau diskusi bareng marka tentang kehidupan celin gk papa kok, atau kalian mau quality time an bareng tanpa aku ataupun rena juga gk papa. Aku bakal ngertiin semua itu asal masih dalam batas wajar dan tentunya kamu izin dulu. Jadi jangan sungkan buat ngelakuin sesuatu yg bisa bikin celin bahagia, okay?"

Chanisa tersenyum lalu memeluk jeno
"Makasih banyak ya sayang.... makasihhh banget karena kamu udah mau terima aku sama celin"

"Everithing for you beb, yaudah yuk ke kamar pasti capek banget kan".

......

Jangan lupa like, vote dan comment ya yeorobunnnn

Kamsahamnida😘😘😘

-Tbc-

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang