Semenjak perjanjian dengan ayahnya celin benar benar semakin jauh dari kedua orang tuanya dan puncaknya saat acara kelulusan celin, dia memilih tidak hadir dalam acara tersebut dan pergi meninggalkan rumah marka dan chanisa. Yupp celin kabur dari rumah.
"Hufftt akhirnya gue bisa bebas sekarang" ucap celin saat dia berada didalam pesawat
Celin sudah merencanakan ini dari lama, dia sudah berniat untuk pergi keluar kota dan akan memulai hidup barunya sendirian. Tempat celin berkuliah juga sudah ia rencanakan dengan matang. Celin akan mengikuti ujian sbmptn dan kuliah disalah satu universitas yg jauh dari orang tuanya. Btw untuk kartu keluarga celin sudah pisah dengan chanisa dan marka. Jadi untuk surat-surat aman.
Celin memilih kota malang untuk menempuh pendidikan dan juga memulai hidup barunya."Sekarang tinggal ke kos habis itu istirahat bentar deh baru belanja kebutuhan sehari hari".
Celin pergj ke kos yg sudah ia pesan melalui aplikasi.
🐬🐬🐬
Sedangkan di jakarta chanisa dibuat menangis tak henit setelah membaca surat dari celin. Ia segera menghubungi marka setelah membaca surat tersebut. Marka juga dibuat syok dengan surat yg ditinggalkan celin. Berikut isi suratnya.Untuk ayah dan ibun
Sebelumnya celin mau ngucapin makasih sama ayah dan ibun karena berkat kalian celin bisa ada di dunia ini. Celin seneng banget masih bisa ngerasain hangatnya keluarga sebelum kalian pisah, sekarang celin gk mau jadi beban kalian lagi. Celin pamit pergi, tolong jangan cari celin lagi. Celin bakalan baik baik aja sendiri. Mulai sekarang jalanin hidup kalian dengan keluarga masing masing. Anggap celin gk pernah ada dikehidupan kalian. Intinya tolong jangan cari celin, kalau pun kalian tetep maksa buat cari celin itu gk akan ada gunanya. Karena jika kalian nemuin celin, besoknya celin bakal lebih milih mati daripada terus hidup. Kalian tenang aja, celin udah punya rencana buat kehidupan celin kedepannya.
Celin sayang ayah sama ibunn.... jaga kesehatan kalian berdua❤❤❤
Tertanda celina adjibuanda❤️❤️❤️
Itu isi surat yg ditinggalkan celin di meja kamarnya. Setelah marka selesai membaca surat itu air matanya lolos begitu saja sama seperti chanisa ketika selesai membaca surat tersebut.
"Maafin aku nis hiks hiks maafin aku. Ini semua gara gara aku, seandainya aja aku gk egois celin gk ada pergi kayak gini hiks hiks. Maafin aku nis hiks hiks" marka mengucapkan kalimat tersebut sambil berlutut di hadapin chanisa.
Bagaimanapun permasalahan ini dimulai ketika marka lebih mementingkan egonya sendiri.
Chanisa hanya bisa menangis mendengar marka mengucapkan puluhan kata maaf pada dirinya, karena dirinya juga ikut andil atas kepergian celin. Dia juga sama egoisnya dengan marka, dia sempat tak memperhatikan celin karena sibuk menyembuhkan lukanya sendiri.
Hari itu, dikamar celin hanya ada suara isak tangis dari marka dan chanisa.....
🐬
🐬
🐬Setelah kejadian hari itu marka dan chanisa tidak mencari celin karena mereka akan menghargai keputusan yg sudah celin buat. Mereka juga takut ketika menemukam celin, maka ancaman yg berada di surat tersebut benar-benar terjadi. Mereka hanya bisa pasrah menunggu semesta mempertemukan mereka kembali.
Oke cutttt✂️✂️✂️
Bakalan ketemu lagi gk ya celin ama ortunye.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Teen Fiction"Tahun ini rayain bareng bunda mu dulu ya" ~Marka Adjibuanda~ "Tahun ini rayain bareng ayahmu dulu ya" ~Chanisa Seotami~ "Hufff......sendiri lagi, sendiri lagi" ~Celina Adjibuanda~