11 "Liburan di Jogja"

1.4K 66 0
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya yeorobunnn

Maapkeun jika ada typo👌

🐬🐬🐬

Rabu malam marka, chanisa dan celin bertolak ke jogja. Mereka menginap di salah satu hotel marka yg ada di jogja. Hotelnya ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ ada lima euy bintangnya. Chanisa sekamar dengan celin dan marka menempati kamar hotel sendirian. Yaiyalah bosque kan udah cere.

"Malam ini kita istirahat, besok pagi baru mulai tripnya. Selamat tidur baby lumba lumba ku" ucap marka di depan pintu kamar hotel yg akan ditempati chanisa dan celin.

"Iya ayah, selamat tidur juga buat ayahku yg paling gantengg". Balas celin

"Yaudah kalau ada apa-apa telfon aja atau langsung ke kamar ayah aja, ayah ada dikamar sebelah".

"Ay ay kapten"

.......

🐬Day-1 liburan🐬

Hari pertama mereka liburan di jogja akan dimulai dengan sarapan tentunya wkwkwkw. Mereka baru sarapan di jam 10 karena habis subuhan mereka lanjut ngebo lagi. Habis sarapan mereka siap siap buat ke destinasi pertama yaitu The lost word castle.

"Ini mau pake supir atau ayah aja yg nyetir?" Tanya marka di sela sela sarapan mereka.

"Ayah aja gk usah pakek supir, biar berasa kekeluargaannya" jawab celin tegas

Marka dan chanisa saling pandang dan tersenyum getir, nampaknya celin memang belum bisa menerima perceraian mereka berdua.

"Oke siap cantiknya ayahh"

"Destinasi pertama kita ke the lost word castle abis itu nanti sore ke pantai parangtritis" jelas celin

Selepas sarapan mereka langsung cuss ke lokasi pertama

"Ini kita main perosotan begitu dek?" Tanya marka pada celin

"Iya dong seruu tauu, ngeliatnya aja udah seruu apalagi mainnya" ucap celin sangat senang".

"Ibun skipp aja boleh gk si, agak ngeri ya gaes ya" ucap chanisa sedikit bergedik.

"Oh nooo... gk ada yang skip skip ya. Ini aman kok bun gk bakal kenapa kenapa. Tuh tuh masak kalah sama anak kecil sih" tunjuk celin pada anak kecil yg sudah meluncur ke bawah.

"Iyaudah iya iya, ayo" jawab chanisa lesu.

"Semangat dong ayahhh ibunnnn" teriak celin menyemangati kedua orang tuanya.

"Yok bisa yok" teriak chanisa dan marka bersamaan. Ciee barengan wkwkwk

"HUUAAAAA ASIKKKK BANGETTT" teriak celin saat mulai meluncur kebawah

"AAAAAAAAAAAAAAA CELIN PEGANGANG NAK NANTI KAMU JATOHH" teriak chanisa, sumpah ini bener bener seru banget buat anak anak atau remaja tapi bukan untuk dirinya

"SERU JUGA TERNYATA YAAA" teriak marka tak mau kalah.

"Udah cukup ah ibun gk mau naik lagi dek, jantung ibun serasa pindah ke dengkul huft huft" ucap chanisa ngos ngos an setelah sampai dibawah.

"Yaah ibunn cemennn, masa gitu aja udah nyerah? Yah sekali lagi gk nih?"

"Oke siapa takut"

Celin dan marka kembali menaiki wahana tersebut.

Setelah itu mereka lanjut makan siang dan melanjutkan perjalan menuju pantai parangtritis. Disana mereka juga sewa jeep dan akan menikmati sunset.

"Wahh bagus banget pantainya seru ihhh. Terakhir main ke pantai bareng kan udah lama bangett" seru celin di atas jeep.

"Seneng banget ya dek?" Tanya chanisa yg ikut tersenyum

"Seneng bangetttttt" jawab celin

Mereka menikmati sore yg indah di pantai dan kembali lagi ke hotel. Hari pertama liburan dijogja diakhiri dengan makan malam di tempat yg tidak jauh dari hotel.

🐬🐬Day-2 liburan🐬🐬

Hari kedua di jogja celin meminta untuk ditemani berenang di kolam yang ada di hotel karena mereka akan keluar nanti agak siangan.

Setelah selesai berenang mereka berangkat ke salah satu mall untuk bermain sepatu roda. Tepatnya di iluspace yogja.

"Ibun bisa gk main sepetu roda?" Tanya celin meremehkan bundanya saat mereka sedang memakai sepatu roda

"Dih dih, sebelum kamu ada tuh ibun udah main yg beginian, gk ush sok iye deh lu" sombong chanisa

"Hilih paling juga nanti jatoh ya gak yah?" Goda celin

"Kamu nanti yg harus belajar sama bundamu dek, dia jago banget main beginian" jawab marka sambil terkekeh kecil

"Yaudah kita liat aja" sombong celin lagi

Dan ya saat bermain sepatu roda celin dibuat takjub dengan pergerakn bundanya. Ampe ternganga nganga dia gaes

"Tuh dek apa ayah bilang, bundamu jago banget main ini" ucap marka pada celin sambil merangkul anaknya.

"Yeee mana celin tau ibun bakal sejago itu"

Chanisa berhenti didepan celin dan marka dengan gaya sombong

"Gimana nih bosque, masih mau ngatain gue?" Sombong chanisa

"Iyedah kalah deh aku, sombong bener sih ni ibuk ibuk" ucap celin lesu

"Hahahahah makanya dek, gk usah sombong duluan. Diatas langit masih ada langit. Kamu tuh masih bocah piyik mau ngatain ibunmu yang udah makan asam garam kehidupan wkwkwwk"

"Asam garam gk tuh" ucap marka dan celin secara bersamaan.

"Hahahahahahhaha" tawa mereka bertiga.

Habis main sepatu roda mereka lanjut belanja di mall. Lumayan banyak sih belanjaan mereka, agak kalap ye. Tapi gk papa ayah dan bundanya celin kan holkay.

Habis kalap belanja, sorenya mereka lanjut ke malioboro, disana mereka hunting jajanan dan foto foto. Kalau orang lain lihat mah berasa keluarga utuh. Padahal aslinya udah cere tuh bapak sama emaknya celin.

.......

Oke cuttt✂️✂️

Liburan hari ketiga sama gonjang ganjingnya lanjut di next chapter ye....

Byeee😘😘

Tbc

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang