Kalian yang baru nemu cerita ini mohon maaf ya...Dengan berat hati saya bilang, cerita lengkap tidak tersedia di sini lagi karena saya sudah menjadikannya ebook atau pdf.
Masih dalam tahap revisi, jadi kalian yang mau beli pdf ini bisa kumpulin uangnya dulu buat beli pulsa, bayarnya bisa lewat pulsa kok. Harga pdfnya cuma 30k. Ada 400 halaman ceritanya. Lumayan banyak.Lagi butuh uang ehehe... sebenarnya dah lama pengen bikin ebook gitu, tapi baru sekarang berani. Laptopnya juga rusak dan baru aja keluar dari rumah sakit alias tukang servis. Jadi, saya memberanikan diri untuk bikin pdf sendiri, edit sendiri tanpa bantuan penerbit. Berharap ada hasilnya.
Kenapa tidak diterbitkan dan dijadikan novel? Ada beberapa yang meminang cerita ini, tapi saya tolak bukan karena saya nolak rezeki. Saya sedikit trauma sama penerbit, beberapa kali jadi korban PHP dan kena ghosting penerbit. Ada yang sudan diterbitkan sampai sudah promosi tapi sampai sekarang gak tau kabarnya.
Ada juga yang sudah tahap editing dan sampai sekarang belum selesai-selesai juga dan kabarnya pun saya gak tau. Mereka menghilang dan hasilnya ... Nihil. Jadi, sekarang saya agak was-was meskipun sebenarnya ingin lagi nerbitin buku. Tapi ya udah lah, saya ikhlas, mungkin memang bukan rezeki saya.
Dan untuk dua buku sudah terbit, hasilnya belum kelihatan tapi Alhamdulillah lah ... Mereka gak menghilang. Cuma nunggu hasil penjualannya banyak baru bisa dicairkan.Versi pdf saya menulisnya sedikit lebih berani, ada beberapa scene yang tidak bisa saya publikasikan di sini dan saya tulis di sana. Ada part tambahannya juga.
Pembayaran bisa melalui Dana, tapi yang gak ada aplikasi DANA atau gak bisa bayar lewat dana, kalian bisa bayar lewat pulsa biar mudah dan gak ribet.
Maaf jika keputusan saya membuat kalian kecewa atau kesal🙏 jangan marah ya 😬😬
Secepatnya saya revisi, nanti dikabarin kalau sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Mas Duda
General Fiction15+ (Romance- comedy) Setelah dua belas tahun tinggal di luar negeri, Dira Leticia Afsana memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memulai kehidupan barunya. Dira juga melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas yang ada di kotanya. Kepulangann...