"Lisa, dengerin aku dulu!"
"Apa lagi?!"
"Kita perlu bicara, kamu gk bisa mutusin hubungan kita seenaknya kayak gini!"
Lisa terkekeh "Kamu aja bisa gampangin perasaan aku seenaknya, kenapa aku gk bisa?"
"Aku kan udah bilang, yang tadi itu yang terakhir. Setelah ini aku gk akan terlalu deket sama Somi lagi, kurang jelas?"
"Kak Jae!" Rengek Somi yang masih ada disekitar mereka
"Aku udah gk peduli. Aku udah bilang kan tadi? Mulai detik itu juga aku gk akan peduli apapun tentang kalian berdua"
"Udah berkali kali aku bilang, jangan kekanakan! Kita udah dewasa, hilangin pemikiran childish kamu itu"
"Yang childish aku apa kamu hah?"
"Kamu itu laki laki, harusnya punya pendirian. Kamu pikir bener, kamu yang pacar aku lebih perhatian sama adek aku dibanding sama aku? Kamu pikir wajar seorang cowo lebih berat nurutin yang katanya 'kayak adek sendiri' dibanding nurutin pacarnya, hah?"
"Iya aku tau aku salah, dan aku udah bilang bakal perbaiki semua. Yang tadi itu yang terakhir karna aku udah janji, kurang jelas apalagi Lisa?"
"Dan kurang jelas apalagi omongan aku tadi? Aku udah kasih pilihan kan? Kalo kamu pergi, kita putus. Dan kamu milih pergi kan?" Saut Lisa
"Kita bisa perbaiki semuanya, gk perlu sampe putus Lis. Hubungan kita udah hampir 2 tahun, kamu gk sayang?"
"Harusnya aku yang tanya gitu gk sih Jae? Kita udah hampir 2 taun bareng, tapi kamu tega perlakuin aku kayak gini?"
"Kalo kamu sayang aku, kamu gk akan bikin aku sakit hati sampe aku bener bener muak kayak gini!"
"Kak Lis—"
"Gk usah ikut campur! Ini bukan urusan kamu!" Sentak Lisa memotong ucapan Somi
"Kamu harusnya sadar diri. Ini semua karna kamu yang selalu ikut campur ke dalam hubungan aku sama Hyunjae"
"Kakak aja yang berlebihan!" Kesal Somi
"Sifat kamu yang seenaknya gini yang bikin aku hilang rasa sama kamu Som, aku sayang kamu. Aku selalu berusaha jadi kakak yang baik buat kamu, tapi kamu? Pernah kamu berusaha jadi adek yang baik buat aku?"
"Berusaha jadi kakak yang baik apanya? Kerjaan kakak cuma marah marah sama aku, iri sama aku, kakak gk suka kan liat aku bahagia?!" Teriak Somi
Lisa terkekeh miris "Aku yang selalu ada buat kamu, dari kecil aku yang jaga dan lindungi kamu, aku rela selalu di nomer duain bahkan di abaiin orang tua kita demi kamu. Aku selalu ngalah ke kamu"
"Coba inget inget lagi, kalo kamu sakit memangnya siapa yang rawat kamu hah?"
"Papa yang sibuk kerja? Atau mama yang suka ngumpul sama temen temen sosialitanya?" Tanya Lisa, matanya menatap Somi penuh kekecewaan
Somi terdiam, mengatubkan bibirnya rapat rapat
"Aku Som! Aku! Dari kamu kecil, tiap kamu sakit ataupun asma kamu kambuh aku yang selalu temenin kamu. Aku yang siapin semua kebutuhan kamu, aku yang rawat kamu. Lupa?"
"Aku marahin kamu karna kamu memang salah, kalo bukan aku yang negasin kamu terus siapa lagi hah? Mama sama Papa bahkan gk peduli siapa yang salah dan siapa yang benar, yang ada di otak mereka cuma kamu! Sebener apapun aku bakal tetap salah di mata mereka dan sesalah apapun kamu bakal tetep bener di mata mereka. Iya kan?" Mata Lisa mulai berkaca kaca
"Aku juga anak mereka, tapi kenapa aku yang selalu salah? Kenapa aku yang harus selalu ngalah?" Suara Lisa bergetar menahan tangis
"Aku udah relain kasih sayang orang tua kita buat kamu, fine! Aku terima perlakuan gk adil dari mereka. Tapi ternyata itu semua gk cukup ya? Kamu bahkan juga mau ambil Hyunjae dari aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa's Bie
FanfictionShort story about Lisa and Boys🐝 BOOK 3 |SHORT STORY SERIES| (Oneshot- Twoshot or More) Fanfiction Start : 09.06.2022 Finish : - Highest rank : 1 in #shortstory (13.06.2022) 1 in #lalisa (20.06.2022) 1 in #idollife (20.06.2022) 1 in #...