12

30 3 0
                                    

Ini seperti antara cinta dan benci . Jika kau tanya apakah aku membencinya , pasti aku  akan menjawab membencinya .
Tapi jika kau bertanya apakah aku mencintainya maka akupun akan menjawab aku mencintainya .



//////

Taeyeon terlihat jengah melihat keluarga bahagia dengan penuh kebohongan di depannya itu .

" Imo ~ aku merindukanmu " rengek Choi Yoona pada Taeyeon .

Semua orang yang ada di sana terlihat heran karena Choi Yoona terkesan selalu menempel pada Taeyeon sejak Taeyeon datang tadi.

" Hentikan itu Choi , kau mulai risih " ucap Taeyeon sedikit mendorong Choi Yoona menjauh .

" Hemm kurasa aku mencium  affair di sini " ucap Hyun jin melirik kesal ke arah Taeyeon dan Choi Yoona .

" Ahh imo , apakah imo mengenal Im Yoona ? " Tanya Choi Yoona pada Taeyeon .

" Tentu , bahkan aku mengenalnya lebih dari siapapun " ucap taeyeon dengan seringai di wajahnya .

" Kata ayah dia adalah teman sekolah menengah ibu dan teman ayah saat universitas tapi semua terasa janggal . Apakah imo tau di mana ahjumma berada ? " Tanya Choi Yoona .

Taeyeon tersenyum mendengar pertanyaan Choi Yoona . Dia memandang Siwon dan Tiffany bergantian .

" Ku rasa hubungan itu lebih dari sekedar teman . Kau lihat bahkan namamu dan nama ahjumma sama , dan ahh ya tentang foto itu .. "

" .. kau bukan lagi anak kecil jadi kau pasti tau ini bukanlah hal yang sederhana " ucap Taeyeon .

" Dan untuk ahjumma , kau tidak perlu mencarinya dia sudah mati. Dia bunuh diri di hari ayah dan ibumu menikah " ucap Taeyeon tanpa ekspresi .

Taeyeon mendekatkan diri nya ke arah Choi Yoona dan membisikkan sesuatu .

" Entah kau mengingatnya atau tidak , tapi beruntung lah jika kau tidak mengingatnya karena jika aku mengingat nya itu akan benar benar menyiksamu .. "

" Kau tidak lagi bisa menarik kata kata mu itu . Dan hiduplah bersama rasa bersalah dan kau akan tau kata kata yang pernah kau ucapkan pada Yoona itu lebih pantas kau ucapkan pada siapa " bisik Taeyeon .

" Ahh baiklah aku harus menemui Donghae , dan kau Choi ku harap kau tidak pernah mengingatnya " ucap taeyeon menepuk pelan pundak Choi Yoona .

" Tapi eomma kita baru sebentar di sini , aku masih merindukan Yoona " rengek Hyun jin pada ibunya .

Taeyeon menatap tajam ke arah Hyun jin .

" Pulang sekarang Lee Hyun jin ! " Ucap Taeyeon .
Hyun jin terpaksa harus mengikuti apa kata ibunya . Jika ibunya sudah memanggil nama lengkapnya maka ibunya tidak ingin di bantah .

Choi yoona menatap ayah dan ibunya .

" Jadi siapa Im Yoona  sebenarnya ? " Tanya Choi Yoona .

" .. "

" Dia .. teman ibu  kami berteman sejak sekolah menengah , atau mungkin kami sudah seperti saudara . Dia menjadi aktris terkenal waktu itu .. " jelas Tiffany . Dia sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kenyataan ini lebih lama lagi .

" .. dia kekasih ayahmu saat memasuki universitas . "

" Jika dia kekasih ayah . Mengapa ibu menikah dengan ayah dan juga mengapa dia bunuh diri di hari pernikahan ayah dan ibu ? " Tanya Choi Yoona.

" Apakah mungkin karena aku ?? " Tanya Choi Yoona memikirkan kemungkinan terburuk .

Tiffany mengangguk kemudian mulai menangis .

untukmu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang