15

46 4 2
                                    




Tiffany terpaku saat mendengar apa yang di ucapkan seseorang di ujung telepon .
Tubuhnya membatu seketika . Tangan Tiffany mulai bergetar bahkan handphone yang sejak tadi dia pegang terjatuh .

" Eonni , baik baik saja ? " Tanya Seohyun cemas .

Tiffany kembali ke alam sadarnya dengan cepat dia mematikan sambungan telepon dengan tangan yang masih bergetar .

Tiffany kembali duduk menatap dirinya dari pantulan cermin besar di depannya .

Tak lama Siwon datang dengan raut wajah yang sulit di  jelaskan .

" Fany-ah ... Yoona ... Yoona .. " ucap Siwon terbata.

" Yoona .. dia .. "

" Aku sudah mendengar kabar tentang kematian Yoona " ucap Tiffany melihat Siwon dari pantulan cermin di depannya .

Siwon berjalan mendekati Tiffany dan menariknya untuk pergi .

" Kita harus ke sana sekarang " ucap Siwon panik .

Tiffany menghempaskan tangannya hingga pegangan Siwon di tangan Tiffany terlepas .

" Baik  aku maupun dirimu tidak akan ada yang  selangkah pun keluar dari hotel ini " ucap Tiffany dingin .

" Apa maksudmu fany-ah . Kita harus pergi melihat Yoona untuk yang terakhir kalinya " ucap Siwon. Tiffany menggelengkan kepalanya  kemudian berjalan kembali ke tempat duduknya .

" Dia sudah mati . Walaupun kita pergi ke sana dia tidak akan kembali hidup .. "

" .. dan jangan pernah berpikir sedikit pun untuk pergi . Ini adalah hari pernikahan kita jadi jangan membuat masalah hari ini " ucap Tiffany . Siwon terpaku mendengar ucapan Tiffany . Seseorang yang kini memakai gaun pengantin di depannya bukalah sosok Tiffany yang dia kenal selama ini .

" Oh~ baiklah jika itu mau mu , dengan atau tanpa dirimu aku akan tetap pergi " ucap Siwon berjalan pergi .

"  ku dengar  ayahmu memiliki riwayat penyakit jantung .. "

" .. dan juga saham keluarga Choi sedang terpuruk  dan mulai membaik sejak kabar tentang pernikahan kita di beritakan . Bagaimana jadinya jika media tau bahwa pernikahan ini di batalkan dan ... "

" .. rumor buruk tentang Yoona saat media tau kau pergi meninggalkan ku di hari pernikahan hanya untuk datang ke pemakamannya , rumor tentang hubungan cinta segitiga di antara kita akan menjadi berita utama . Dan tidakkah kau berpikir bukan namaku yang akan menjadi buruk di mata masyarakat tapi Yoona , jadi berpikirlah dengan jernih sebelum kau melakukan hal itu  " ucap Tiffany tersenyum sinis ke arah Siwon .

Wajah Siwon berubah menjadi merah padam dia benar-benar marah dan terluka dengan ucapan Tiffany . dia seolah tertipu dengan semua yang Tiffany lakukan .

" Aku kasihan pada Yoona dia pasti sangat kecewa dan terluka saat mengetahui bahwa sahabat dekatnya lebih mementingkan pernikahan bodoh ini dari pada melihatnya untuk yang terakhir kalinya . " Lirih Siwon .

" Sekretaris Cho  awasi dia jangan sampai dia kabur dan juga perbaiki penampilannya " ucap Tiffany .

Tiffany memandang lurus , menatap lekat  dirinya di dalam pantulan cermin .
Tiffany memejamkan matanya menahan tangisnya .

" Maafkan aku , aku melakukan ini untuk anakku . Aku mohon maafkanlah aku Yoong .. " lirih Tiffany .

...

Suasana ramai  kini berubah menjadi sunyi .hanya tinggal beberapa orang yang mulai membersihkan tempat ini .
Sejak tadi raut marah tidak pernah pergi dari wajah Siwon .

untukmu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang