16

19 1 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.


( Di buat yang manis manis dulu jangan terlalu tegang )


Yoona adalah Siswa biasa yang terlahir dengan sedikit kelebihan  dan sudah di pastikan bahwa di sekolah ini kecantikan wajahnya tidak ada yang bisa menandinginya . Dan dia berpendirian bahwa  bagaimanapun keadaannya , meskipun dia miskin namun harga dirinya lah yang paling penting .

Lain halnya dengan Taeyeon siswa dengan sikap yang berbanding terbalik dengan Yoona . Bersifat introver dan masa bodoh , bahkan mungkin jika di luar terjadi badai diapun tidak akan perduli .
Prinsip hidupnya adalah mengalir seperti air . Dia hanya berkeinginan untuk menjalani sekolah di tempat ini selama 3 tahun kemudian lulus dan pergi ke universitas yang dia inginkan itu lebih dari cukup untuk taeyeon .

Namun sialnya karena berteman dengan si menyebalkan Im Yoona dia harus berurusan dengan murid yang paling berkuasa di sini SHY ...

Ahh... Selain Genk SHY ada satu orang yang harus kalian ketahui tentang rahasianya .

Tiffany.. Stephanie Hwang miyoung ? 
Tiffany siswa keturunan Korea Amerika yang baru beberapa Minggu menapakkan kakinya di negri kelahiran ibunya namun ayahnya sudah memaksanya untuk masuk ke sekolah yang notabenenya adalah salah satu jajaran seolah elit di Korea . Jadi dia sangat sulit untuk berkomunikasi dengan temannya .
Dan yang semua orang tidak mengetahuinya Tiffany sedikit banyak mengetahui tentang bahasa Korea yang di ajarkan ibunya hanya saja dia tidak bisa untuk mengungkapkannya , jadi dia hanya diam . Mungkin seiring dengan berjalannya waktu dia akan fasih berbahasa Korea .

Dan seperti yang sudah di jelaskan Taeyeon hanya menghabiskan waktunya bermalas-malasan seperti Hari  ini , hari yang cerah  namun Taeyeon lebih memilih untuk tidur sembari menunggu pergantian jam pelajaran .

Sedangkan Yoona sedang sibuk beberapa kali mencuri pandang pada anak baru yang duduk di  bangku belakang dekat dengan jendela .

Anak baru ? , Apakah masih pantas dia di panggil anak baru sedangkan dia sudah hampir 2 bulan di sini . Tapi karena dia sulit berkomunikasi dengan murid lain karena dia tidak bisa bahasa Korea .  Sebab Dia murid pindahan dari Amerika .

Dan kebetulan kelas ini di penuhi orang bodoh yang paling benci pelajaran bahasa Inggris jadi tidak ada murid yang ingin bersusah payah belajar bahasa Inggris hanya untuk berteman dengannya .

Awalnya banyak murid yang mendekati nya . Hal yang lumrah saat mendapatkan teman baru yang berbeda bahasa . Namun seiring berjalannya waktu murid kelas ini mulai menjauhinya .

" Yak eonni , dia menatap ku sejak tadi  "  ucap Yoona menggoyangkan tubuh Taeyeon yang tertidur di dampingnya .

" Yah .. mungkin kau cantik . Jadi dia sedang mengagumi wajah mu " ucap taeyeon malas  dan mencoba untuk menghentikan ocehan Yoona .

" Yak yak eonni  hwaeng tersenyum padaku . Tapi kenapa itu terlihat sedikit menakutkan "  lirih Yoona  sembari menggoyangkan tubuh Taeyeon lebih kencang .

Taeyeon mengernyitkan dahinya . Mendengar nama hwaeng , karena di kelas ini tidak ada nama hwaeng . Nama yang cukup aneh bagi Taeyeon .

" Hwaeng ?? .. "

" Yak itu hwaeng ...Steph...  Steph... Yak itu si anak baru dari Amerika " ucap Yoona kesal .

" Ahh anak itu. " Ucap Taeyeon membenarkan  posisi duduknya .
Menoleh ke belakang dan benar saja anak baru itu tengah tersenyum ke arah mereka berdua .

untukmu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang