Taehyung mengajak yesul untuk masuk ke dalam bangunan mewah miliknya, yesul hanya mengekori di belakang taehyung yang sedang membawakan koper milik yesul.
Tak henti-hentinya pandangan yesul menelisik setiap sudut ruangan dengan tatapan mata berbinar karena interior kediaman taehyung sangat luxury dan classy.
Padahal yesul sendiri juga tak kalah kaya, ia orang dari kalangan berada. Namun masih bisa terpelongo hanya melihat interior design yang elegan dan mewah.
"Taehyung-ah, apa kau tinggal sendirian di rumah besar ini?" Tanya yesul dengan masih menatap sekeliling, ia begitu penasaran karena tempat tersebut sangat sepi apa lagi sangat besar dan luas.
"Iya, sebelumnya. Tapi sekarang sudah ada kau yang tinggal di sini bersamaku" sahut taehyung senang dengan mengukir senyum manisnya yang begitu memabukkan bagi yesul. Astaga tampan sekali orang ini, pikir yesul mengontrol jantungnya yang berdetak kencang karena terpana akan visual taehyung.
"Aishh..kau ini, aku serius"
"Aku tidak bercanda, memang benar kenyataannya. Aku tinggal sendirian"
Yesul begitu penasaran dan memberanikan diri untuk bertanya, padahal ia sendiri takut pertanyaannya bisa menyinggung taehyung, namun jiwa penasarannya lebih besar "Lalu, di mana orangtuamu?"
"Orangtuaku berada di luar negri, mereka mengurus pekerjaan mereka. Mereka sudah lama tidak pulang, kami hanya sesekali menghubungi untuk bertanya kabar" sahut taehyung menjelaskan.
"Aaa.. begitu" sahut yesul lega karena taehyung terlihat tidak terbebani dengan pertanyaannya.
"Ayo ku antar kau ke kamarmu, kamarmu berada di lantai atas" ajak taehyung dan yesul hanya mengangguk iya untuk mengikuti langkah taehyung menuju anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧✓
Romance𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 Jeon jungkook si ketua gangster dari tiga faksi yang memiliki dendam lama pada ketua mafia min yoongi, jungkook tak takut sedikitpun mengusik ketua mafia min yang begitu kejam. Saat jungkook meniduri seorang wanita yang ia temui di club m...