CHAPTER 16

1.5K 110 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




dengan langkah terburu-buru yesul menuju ruang operasi di mana taehyung di tangani oleh dokter. Ia menghampiri jimin yang terlihat jelas mengkhawatirkan taehyung yang berada di meja operasi sedang di ambang antara hidup dan mati.

Hati yesul seperti di remat kuat dan tak akan memaafkan dirinya sendiri jika nyawa taehyung tak tertolong. Pikirnya.

"Oppa, bagaimana keadaan taehyung" tanya yesul dengan mengatur nafasnya karena sehabis berlarian.

"Dia sedang di tangani oleh dokter di dalam" sahut Jimin berusaha tenang namun tak bisa di sembunyikan bahwa ia juga begitu khawatir dengan keadaan nyawa taehyung di ujung kematian.

"Hiks.. taehyung-ah" lirih yesul dengan isak tangis yang sudah tak bisa ia bendung.

"Yesul-ah, tenanglah" ucap jungkook yang berada di sampingnya dengan menggendong jiya.

"Yesul-ah, berhentilah menangis. Berdoalah untuk keselamatan taehyung, ia akan sedih jika Melihatmu seperti ini" ucap jimin menenangkannya walaupun tidak membuat yesul yang di Landa kekhawatiran.

Yesul masih saja menyesali semua yang terjadi. Menurutnya ini adalah karenanya. "Bagaimana ini bisa terjadi. Seharusnya aku tidak membiarkannya pergi" ucap yesul penuh penyesalan dan sesak.

"Ini semua terjadi bukan karenamu, jangan menyalakan dirimu sendiri" sahut jungkook.

Larut akan kesedihan, tidak lama pintu ruangan operasi terbuka, menampakkan presisi dokter yang keluar dari ruangan tersebut.

"Apa kalian wali pasien?" Tanya dokter pada ketiganya.

"Iya, kami walinya dok" sahut Jimin.

"Dok bagaimana keadaan taehyung?" tanya yesul mendesak.

"Tenanglah nyonya. Saya akan menjelaskan" sahut dokter dengan ramah agar yesul bisa tenang, namun kekhawatirannya terhadap kondisi taehyung lebih mendominasi saat ini.

"Beruntunglah kami bisa menangani luka tusuk di perut pasien. Kami bisa menghentikan pendarahannya. Tapi.." ucap dokter menggantung.

"Tapi apa dok?" Tanya yesul dengan firasat tidak enak. Di tambah jimin dan jungkook juga merasakan kekhawatiran serupa.

Dengan berat hati dokter melanjutkan perkataannya. "Pasien mengalami koma setelah selesai operasi".

Dengan detak jantung yang bekerja lebih cepat dua kali, tiba-tiba yesul merosotkan tubuhnya ke dasar. Ia begitu terkejut dengan keadaan taehyung saat ini setelah selesai melakukan operasi.

𝐏𝐚𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang