CHAPTER 20 END

1.1K 59 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Saat Jungkook ingin memasuki yesul, tiba-tiba saja yesul meringis "akh..." Jungkook yang melihat istrinya merintihpun lantas bertanya.

"Sayang. Ada apa??" Paniknya.

"Perutku sakit jung.."

Tanpa pikir panjang, jungkook lekas meraih baju yesul dan membantunya untuk berpakaian. "Kita ke rumah sakit sekarang" ucapnya sambil membantu yesul berjalan.

Dapat yesul rasakan bahwa cairan bening mengalir keluar dari bawahnya, perutnya semakin sakit, ringisan terus terdengar di indera pendengaran jungkook, sungguh ia tak tega melihat raut wajah istrinya yang kesakitan, jikalau bisa, ia ingin memindahkan rasa sakitnya pada dirinya sendiri, agar sang istri tercinta tidak merasa sakit lagi.

Setelah masuk ke dalam mobil, sopir lekas melajukan mobilnya menuju. Ke rumah sakit agar yesul mendapatkan penanganan dari dokter.

Jungkook sempat menghubungi taehyung agar meminta pria itu menemani jiya yang tidur sendirian di kamarnya. Ia juga menghubungi Yoongi bahwa adiknya akan segera melahirkan.

Sampai di rumah sakit, yesul berada di ruangan bersalin. Ia meringis dan berusaha mengatur nafasnya. Jungkook tak sedikitpun mengalihkan perhatiannya dari yesul, ia terus membisikkan kata-kata menenangkan untuk istrinya.

Dokter tengah membantu yesul dan memberikan arahan, bulir-bulir keringat dingin mulai membasahi epidermis kening yesul, tenaganya mulai terkuras habis karena berusaha mengeluarkan bayinya.

Tak berselang lama kepala bayi mulai terlihat, dengan instruksi dokter, yesul berhasil melahirkan anak keduanya dengan selamat. Ucap syukur di rapalkan jungkook yang setia di sisinya dan menyaksikan proses persalinan yesul.

Bayinya berjenis kelamin laki-laki, tangis haru antara yesul dan jungkook terukir saat bayi mereka menangis kencang. Dokter lekas memberikan bayinya pada suster untuk di bersihkan.

Namun tiba-tiba saja yesul kejang-kejang. Jungkook lantas terkejut dan bingung harus berbuat apa.

"Dok, istri saya kenapa?" Paniknya menggenggam tangan yesul dengan gemetar.

"Tuan, tolong tunggu di luar, saya akan menangani pasien, pasien mengalami perdarahan" tutur dokter memberitahu, Seketika jungkook di penuhi ketakutan tiada tara.

Perdarahan berat pasca melahirkan bisa disebabkan oleh plasenta akreta. Kondisi ini terjadi ketika pembuluh darah dan bagian lain dari plasenta tertanam terlalu dalam di dinding rahim. Plasenta bisa saja menempel sebagian, atau seluruhnya di dinding rahim ketika ibu telah melahirkan bayinya.

Nah, hal ini yang bisa menyebabkan perdarahan berat usai melahirkan. Menurut para ahli, plasenta akreta kemungkinan disebabkan oleh kelainan pada dinding rahim.

Agar mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, dokter meminta transfusi darah untuk pasien, namun stok yang ada di rumah sakit tidak cocok dengan yesul, beruntungnya yoongi datang tepat waktu dengan segenap jiwa mendonorkan darahnya untuk adiknya yang adalah satu-satunya ia miliki.

𝐏𝐚𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang