Hari ini adalah hari pernikahan Jungkook dan yesul yang di adakan di sebuah hotel eiris, semua tamu undangan hanya berjumlah seratus orang yg di undang dari kedua belah pihak.
Yesul sedang duduk di depan meja rias, pandangan tertuju pada dirinya yang berada di pantulan cermin.
Senyum terukir di wajah cantik dan anggunnya dengan memakai gaun pengantin.
Terdengar suara langkah menghampirinya dan yesul menoleh menatap presisi kakak laki-lakinya tersenyum hangat dengan setelan jas berwarna hitam.
"Kau sangat cantik hari ini" ucapan yang keluar dari mulut yoongi.
"Terimakasih oppa" sahutnya sambil memeluk hangat.
Kau lalu melepaskan pelukan kalian. "Ayo kita ke altar, acara akan segera di laksanakan sebentar lagi". Ajak yoongi dan yesul lekas melingkarkan tangannya di lengan yoongi.
Sorot lampu tertuju padamu dan yoongi yang sedang melangkah di altar menuju mempelai pria yang sedari tapi menatap kagum pengantin wanitanya.
Langkah yesul terhenti di depan Jungkook dengan senyum elusifnya.
"Jaga baik-baik adikku, jika kau mengecewakannya. Maka akan ku buat kau tak bernafas lagi" ancam yoongi yang begitu menohok namun Jungkook berusaha setenang mungkin di depan yoongi dan para tamu undangan.
"Aku serius" bisik yoongi dan yesul menoleh menatap kakaknya.
"Oppaa.." bisik yesul, dan yoongi hanya acuh.
"Tenang saja hyung, aku akan menjaga yesul dengan baik, dan akan selalu membahagiakan jiya dengan tulus, karena keduanya adalah orang yang berharga bagiku" ucap Jungkook dengan senyum meyakinkan yoongi.
Yoongi turun dari altar dan duduk bersebelahan dengan jaehyun kakak laki-laki Jungkook.
"Untung kau memilih pilihan yang bijak yoon" gumam jaehyun dan yoongi yang mendengar hanya acuh dengan pandangan tertuju pada kedua mempelai yang sedang mengucapkan ikrar pernikahan mereka.
"Lihatlah, mereka saling mencintai. Memang seharusnya kau memberikan kesempatan pada adikku yang brengsek itu" sambung jaehyun dan yoongi menampilkan smirknya.
"Adikmu memang bajingan, bedebah bangsat, namun aku percaya ia begitu sangat mencintai adikku, aku jadi tidak perlu khawatir lagi karena ia sangat tulus pada yesul dan jiya" sahut yoongi.
Jimin dan taehyung turut bahagia menyaksikan pernikahan sahabatnya.
"Tae, kau sudah bisa mengikhlaskan wanitamu pada pria yang ia cintai kan!?" Pertanyaan yang di layangkan Jimin saat menoleh sahabatnya itu yang sedang memangku putri kecilnya, buah hatinya dengan yesul.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧✓
Romance𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 Jeon jungkook si ketua gangster dari tiga faksi yang memiliki dendam lama pada ketua mafia min yoongi, jungkook tak takut sedikitpun mengusik ketua mafia min yang begitu kejam. Saat jungkook meniduri seorang wanita yang ia temui di club m...