Pada akhirnya, Jaemin tidak tidur semalaman karna terus memikirkan permintaan Jisung. Jujur saja Jaemin tidak tega melihat wajah Jisung yang memohon untuk memintanya menjauh dari kakaknya. Namun Jaemin juga tidak bisa membohongi perasaannya. Ia sungguh, sangat mencintai sosok (Y/N).
"Lo ngga tidur?" tanya Jeno yang baru saja bangun dan melihat Jaemin masih membuka mata
"Hm"
Jeno bangun dan bersandar pada ranjang meskipun matanya belum sepenuhnya terbuka.
"Kayaknya masalah lo bukan masalah sepele. Mau gue bantu cari jalan keluar?"
"Gausah. Ini masalah gue, gue gamau buat orang lain ikut bingung"
"Gue juga sahabat lo. Gue juga sahabat (Y/N). Gue mau kalian bahagia"
"Apa yang Jisung bilang bener, kebahagiaan (Y/N) bukan sama gue Jen. Gue cuma bisa buat dia susah"
Jeno menghela nafas ketika mendengar keluhan yang kembali keluar dari sahabatnya itu.
"Bahkan selama ini gue ngga tau kalau Minju diem-diem perlakuin (Y/N) seenaknya kayak gitu. Dan gue juga ngga nyangka Minju nekat mau bunuh (Y/N). Gue ngga guna banget jadi pacarnya"
"Sekarang lo tau kan kalau cinta itu sulit? Semua orang pernah jatuh cinta, tapi ngga semua orang bahagia karna cinta"
"Kalau gue tinggalin dia, gue sama aja kayak cowok brengsek Jen. Tapi gue juga takut nyawa dia jadi ancaman"
"Lo tenang dulu, kit--
"JENO, JAEMIN!!"
Keduanya yang mendengar panggilan, lebih tepatnya teriakan dari papa Jeno pun segera turun. Terlihat papanya sedang menenangkan mama dari Jeno yang tengah terisak. Jeno langsung berjongkok di hadapan mamanya sembari menggenggam kuat tangan mamanya.
"Ma, kenapa? Pa, kenapa?"
"Jisung" gumam papanya
"Jisung kenapa om?"
"Jisung ngga ada di kamarnya, bahkan semua baju nya juga ngga ada"
Jeno dan Jaemin terkejut bukan main mendengar penuturan itu.
"Hikss,, Jeno, Jaemin bantu cari Jisung ya, dia udah mama anggap anak mama sendiri hikss.. Mama takut Jisung kenapa-napa"
"Tante tenang dulu ya, biar Jaemin sama Jeno cari Jisung dulu"
"Iya ma, kita cari Jisung dulu ya"
"Kalian jangan kasih tau (Y/N) dulu, papa takut kondisinya drop"
"Iya pa"
"Iya om"
Jaemin dan Jeno langsung keluar rumah dan bergegas mencari Jisung.
•••
Sedangkan di rumah sakit, kini Yeri tengah menata sarapan yang baru saja diberi oleh perawat.
"Akhirnya nanti sore lo bisa pulang"
"Gue seneng bisa pulang"
"Ah, gue lupa buat kasih tau Jaemin, Jeno, sama Jisung"
"Gausah, kita kasih surprize aja"
"Boleh juga"
Baru saja hendak menyuap makanan, (Y/N) merasakan sakit di dada kirinya.
"Awshh!"
"(Y/N) lo kenapa? Sakit ya? Gue panggilin dokter dulu"
"Gausah Yer"
"Gausah gimana? Lo kesakit--
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sampai [Jaemin X You]✔
Fanfiction"Sebaik apapun reputasi keluargamu dulu, untuk menjadikanmu menantu-- saya pikir itu tidak mungkin" Cast : ° Park (Yourname) ° Na Jaemin