Tahun 2019 adalah masa kelam bagi Park (Y/N) dan Park Jisung. Keduanya berhasil melewati waktu ke waktu dengan saling menguatkan satu sama lain. Impian (Y/N) untuk menjadi dokter dengan terpaksa harus pupus.
(Y/N) memilih untuk bekerja di sebuah cafe untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari dan juga sekolah Jisung. Jisung sudah berani meninggalkan masa kelam itu dan kembali ceria berkat bantuan Jeno dan Yeri.
Masih ingat Chenle teman Jisung? Ya, dia juga yang selama ini membantu Jisung menghilangkan rasa takutnya. Awalnya, Jisung mengira Chenle akan menjauhinya setelah adanya rumor itu. Namun ternyata salah, Chenle selalu ada di belakang Jisung untuk memberinya selamat.
4 tahun sudah berlalu, namun yang masih Jaemin rasakan adalah...
Sebuah ketidakpastian.
Ya, (Y/N) masih menggantung hubungan keduanya. Jaemin tidak masalah karna ia paham saat itu (Y/N) masih mengalami masa sulit atau bisa dikatakan masa paling berat dalam hidupnya.
Namun,
Untuk saat ini Jaemin ingin mendapatkan Jawaban itu.
•••
"Lo-- masih gamau kasih gue kepastian?"
(Yourname) sontak saja menoleh kepada Jaemin.
"Jaem" lirihnya
Citt
Mobil terhenti karna lampu merah. Jaemin pun ikut menoleh kepada (Y/N) yang juga menatapnya.
"4 tahun gue nunggu jawaban lo. Apa ada hal yang buat lo gabisa jawab perasaan gue?"
(Y/N) terdiam sembari menatap kedua mata indah Jaemin yang sedang menatapnya dingin.
"Jaem--" lirihnya
Tinnn
Mendengar klakson mobil belakang, mau tak mau Jaemin segera menjalankan mobilnya. Sesampainya di depan rumah Yeri, kedua insan berlawan jenis itu masing saling terdiam.
"Maaf" ucap (Y/N)
"Maaf, gue belum bisa kasih jawabannya Jaem" sambungnya
"Alasan apa kali ini?" tanya Jaemin dengan deep voice nya
"Jisung. Gue harus kerja keras buat dia, buat gue. Gue mau buat Jisung bahagia dengan kerja keras gue"
"Apa hubungannya sama gue? Gue cuma mau lo jadi pacar gue (Y/N). Itu ngga akan ganggu kerja keras lo. Gue juga akan selalu kasih lo semangat, apa gue bakal ngerugiin lo kalau gue jadi pacar lo? Iya?" tegas Jaemin
(Y/N) menunduk sembari menautkan kedua tangannya. Entah kenapa ia merasa sedih saat Jaemin sedikit tegas seperti saat ini.
"Maaf"
Jaemin menghela nafas saat mengerti jika (Y/N) sedang ketakutan.
"Udah malem, lo istirahat aja dulu. Gausah pikirin ucapan gue tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Tak Sampai [Jaemin X You]✔
Fanfiction"Sebaik apapun reputasi keluargamu dulu, untuk menjadikanmu menantu-- saya pikir itu tidak mungkin" Cast : ° Park (Yourname) ° Na Jaemin