#14

2.7K 225 31
                                    

Hualowww semuanyaah ^^

Untuk part ini, kalau ada yang biasa/sering ngikutin tentang motocross & menemukan kejanggalan cerita, boleh kasih saran yaaa..soalnya daku awam masalah ini...hihihi *dasar nekat

Duh..duuhhh...padahal mas Alex udah segitu sweetnya, masih aja semua pada jadi tim horenya bang Troy..ckckckck....Apaaa yang diharapkan dari cowok macam Troy? Nyalinya ngadepin cewek cuma segitu, ngambekan, moody. Ya sih, dia ganteng, bodynya oke, macho abis, good kisser, tapi kan...tapi kan...

*mlipir cantik daripada kena timpuk :p

Maap klo berasa part ini pendek & kurang nge feel plus bahasanya agak beda sama sebelum-sebelumnya.

Happy reading!

cheers

BJ


Ariela


Kebiasaan Troy yang tak pernah berubah. Suka menghilang tanpa kabar. Lalu muncul di satu saat yang tak terduga. Datang tak diundang, pergi harus diusir. Macam jelangkung saja. Halahh..malah merinding sendiri.

Lalu bagaimana aku bisa menyandarkan hidupku padanya? Ya memang sih, aku ini perempuan independen. Selama dua puluh lima tahun hidupku, bisa dibilang aku tak pernah terlibat cinta menye-menye yang penuh dengan emosi atau perasaan mendalam. Tapi kan tetap saja, aku pun perempuan normal yang bisa jatuh hati juga.

Kalau bisa diiklankan macam iklan lowongan pekerjaan yang biasanya dipasang HRD kantorku untuk cari pegawai, mungkin sudah tertulis :


Dicari!


Lelaki matang, memiliki kelakuan dewasa, mapan dan memiliki emosi stabil.


Troy? Tentu tak bisa masuk kriteria itu. Karena tak ada kriteria tambahan berupa kegantengan atau maskulinitas di lowongan itu. Yang penting dia pecinta lawan jenis secara konsisten, itu sudah cukup.


Setelah kejadian dia menelponku pagi buta, aku belum mendengar kabarnya lagi. Setiap aku menghubunginya, telponnya mati. Well...sebenarnya aku juga nggak bisa tidur malam itu mengkhawatirkannya yang langsung angkat kaki dari apartemenku. Begitu juga setelah pagi itu dia langsung memutuskan sambungan dan tak pernah bisa dihubungi kembali. Selama seminggu aku selalu berusaha menghubunginya dan berharap dia menghubungiku. Aku benci membuat diriku menjadi semacam abege yang baru jatuh cinta dan cemas karena orang yang disayanginya tak kunjung mengabari.


Oleh karenanya, please....jangan salahkan kalau aku akhirnya menjatuhkan pilihan pada Alex. Bayangkan saja, aku sudah menantinya hampir selama hidupku, hingga aku lupa bagaimana rasa mencintai, hanya karena Alex. Dan sekarang, dia menyambut cintaku. Aww! I think he is worth to wait!


Rasanya jadian sama Alex? Surga dunia! Kini aku mengerti kenapa banyak perempuan rela mengantri hanya untuk bisa bersama Alex. Sikap flamboyannya yang tenang, manis dan selalu bisa diandalkan, membuatku merasa aku ini perempuan paling beruntung di seluruh dunia. Pun dunia dalam berita, dunia lain, dunia paralel atau dunia apapunlah.


Entah sihir apa yang dimiliki Alex, aku tak pernah bisa jadi Ariela yang garang, yang keras kalau sudah bersamanya. Aku selalu ingin tampil cantik, lembut dan penyayang. Ia bisa membuatku mengeluarkan sisi lain dari dirinya. How amazing that guy, huh?

DioskouriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang