DARI PENULIS UNTUK PEMBACA❤️

42.8K 1.1K 216
                                    

OMG gak nyangka banget cerita ini udah selesai. Oke aku mau bilang sesuatu, mungkin karena kalian tidak ingin membaca ini sampai selesai aku akan umumkan dari awal bahwa...bahwa....teng tereng...cerita ini akan aku buat SEKUEL untuk cerita ini dengan judul BECOME MAGISTER OR BECOME MOTHER...yeayyy👻. Jadi cerita ini itu cuma berlangsung 7 bulanan. Dari Maret sampai Oktober 2017. Tapi kalau kalian nemuin hal-hal yang gak mungkin ditemui di 2017 seperti film Asih dan Novel Perempuan Yang Menagis di Bawah Bulan Hitam abaikan aja hehe.

Btw aku udah spoiler di epilog sebenarnya sih. Bahwa epilog cerita ini bukan akhir dari segalanya tapi merupakan awal menuju cerita baru. Jadi ya begitulah. Kalau kalian mau baca ya syukur kalau nggak ya udahlah ya. Aku maklum sih kalau kalian mungkin mager untuk membaca cerita baru dengan tokoh dan latar yang sama. Atau mungkin aja kalian udah nyaman sama akhir cerita ini jadi gak pengen lanjut lagi. Aku sendiri kadang gitu juga. Kadang dalam real life gitu juga. Pas lagi nyaman-nyamannya sama moment yang kita kira akan jadi ending dari semua yang telah kita lalui eh Tuhan malah buat sekuel baru🥵. Tapi btw aku mau spoiler dikit kalau di sekuel Broken Touch ini aku akan mengemasnya lebih ringan seputar kehidupan dua makhluk astral yang gak usah disebut namanya kalian pasti udah tahu juga. Tapi kalau masalah mereka akan hidup sebagai satu keluarga atau malah akan berakhir dengan keluarga yang berbeda-beda itu masih rahasia wkwkkw. Jadi kalau kalian mau baca kelanjutannya ya TUNGGU aja wkwkw.

Dan point penting lainnya aku mau bilang "mohon selalu ingat bahwa ini adalah FIKSI." Jadi semua tokoh yang ada di sini ya gak benaran ada. Dan jangan sampai kalian berpikir kalau ada jaksa kayak siNanda taik kucing ini ya. Gak ada. Tapi gak tau juga sih hehe. Karena gak ada yang gak mungkin di bumi ini. Bumi ini memang udah ngada-ngada banget jadi pengen pindah ke Uranus aja. Intinya Nanda itu gak ada. Dan aku gak ada niatan buat jelek-jelekin instansi kejaksaan yah. Nanti takutnya ada yang bilang "heh moci mentang-mentang gak bisa lulus CPNS kejaksaan karena lu pendek, lu nya ngejelekin lembaga kejaksaan ya. Dasar lu tukang ngadi-ngadi sampe nyiptain tokoh sebejat Nanda pula." Intinya Nanda itu murni fiksi. Murni.

Tapi mau curhat dikit. Aku cukup sedih dengan persyaratan jadi jaksa. Emang sih segala persyaratan dan aturan yang udah dibuat itu pasti banyak pertimbangan. Tapi jujur sih aku agak kecewa sama peraturan minimal batas tinggi jaksa itu 155 cm buat cewek dan 160 untuk cowok. Huhuhu. Padahal tinggi tubuh yang serendah miniatur itu kan tidak membuktikan kalau kemampuan dan rasa keadilan yang mereka punya serendah itu juga. Hadeeehhh ya udahlah ya. Masa lalu biarlah masa lalu. Orang pendek itu nyaman dipeluk wkwk. Terimakasih Suara Kayu... Miniaturnya bikin semangat.

Kalian para reader semua juga semangatku❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️makasih banget udah nemani aku hingga sejauh ini. Makasih udah baca story gaje penuh sinetruuun ini. Makasih semua supportnya. Buat kalian yang udah mau ngasih koment yang kadang bikin aku ngakak, kadang bikin ngangguk-ngangguk sendiri dengan semua pandangan kalian, thanks banget nget ngettt. Dan buat kalian yang udah vote, BIG LOVE untuk kalian semua. Dengan adanya respon-respin dari kalian itu aku ngerasa kalau tokoh-tokoh yang aku buat itu jadi hidup. Jadi kalau kalian mau adopsi salah satu tokohnya bilang aja. Biar aku kirim melalui kurir online. Becanda hehehh. Becanda. Nanti jangan ada yang ngirim pesan "kak Nandanya bungkus satu ya!" Ya kan siapa tahu. Mungkin aja ada salah satu dari kalian yang kesemsem sama Nanda wkwkwk. Tapi jangan sampai ya. Tipe pria kayak Nanda itu jelas bukan idaman untuk dijadikan peliharaan, pacar apalagi suami. Jadi jangan sampai tercetus dalam kepala kalian "wuih keknya seru juga deh kalau punya suami kayak Nanda." Please not. Tapi bukan berarti kalian gak boleh punya keinginan untuk punya pasangan pintar dan punya pekerjaan bagus dan ya sifat-sifat Nanda lainnya yang bagus, itupun kalau ada huhu. Intinya jangan sifat Nanda yang brengsek aja deh.

Kalau bisa jauhi pria yang akan punya potensi menjadi bajingan kayak Nanda kalau kalian belum mampu menjaga diri sendiri. Tapi intinya hati-hati ya. Di dunia yang sehancur sekarang keknya hampir tidak ada yang bisa dipercaya lagi. Semua ancaman buruk bisa muncul dari mana saja. Bahkan biasanya hal-hal buruk seperti pelecehan atau kekerasan seksual itu dilakukan oleh orang terdekat kita dengan mengesampingkan para bintang bejat di luar sana yang tiba-tiba sange sendiri dan menjadikan siapapun sebagai korban. Hampir tidak ada tempat yang aman bagi kita semua terutama anak-anak dan kaum perempuan yang mudah diintimidasi. Jalan raya, kendaraan umum, rumah sakit, bahkan lembaga pendidikan dan agama sekalipun tidak akan punya jaminan sebagai tempat yang aman. Termasuk lingkungan yang berisi orang-orang yang kita percayai bisa melindungi kita. Gak ada jaminan mereka bisa memberikan perlindungan itu selamanya. Bukan tidak boleh menumpukan kepercayaan pada siapapun tapi tetaplah waspada dan mawas diri. Karena terkadang bahkan kita sendiri bisa saja berkhianat pada diri kita sendiri. Stay carefull. Anytime and anywhere.

Broken Touch (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang