Apology

505 8 0
                                    


Selamat malam, raaders. Saya dirasls__ disini sebagai author dan pemilik akun ini dengan 4 karya yang sudah di publish dan 2 di antara nya masih dalam tahap pengetikan tak berujung oleh saya sendiri, yaitu Eternity & KanaGara.

Ingin menyampaikan permintaan maaf saya teruntuk pembaca & pengikut akun ini yang merasa bahwa saya tidak memiliki kabar atas kelanjutan cerita ini hampir 3-4  atau selama beberapa bulan ini. Dan seolah hilang serta tidak bertanggung jawab atas karya yang sudah saya buat & publish.

Dan kejadian ini sudah beberapa kali terjadi dalam kurun waktu 5 tahun saya menjadi author di platform membaca ini, namun sering kali saya memberitahukan sebab dan apa yang akan saya lakukan kedepannya untuk semua ini.

Namun kali ini apa yang saya lakukan memang benar salah, karena saya sendiri tidak dapat membagi waktu yang tepat untuk menyelesaikan setiap bagian / chapter yang di ketik oleh saya sendiri. Kesibukan dalam dunia real life membuat saya harus masuk dan larut di dalam nya setiap hari. Karena tidak banyak nya waktu yang saya punya untuk mengetik kelanjutan dari cerita ini mengingat poin diatas.

Sehingga permintaan maaf ini saya tulis teruntuk semua raaders dan pengikut saya disini.

Serta mengingat kemarin sebagai hari pertambahan umur author atau saya sendiri. Sehingga sudah banyak renungan yang saya lakukan selama seharian itu baik untuk diri saya sendiri dan juga apa yang akan menjadi hal besar di dalam hidup saya di masa depan.

Dan mulai minggu depan saya dirasls__ akan kembali mempublish setiap chapter yang sudah tertunda selama 3-4 bulan ini.

Untuk Eternity akan update setiap hari Senin & Selasa.

Sedangkan untuk KanaGara akan update setiap hari Kamis & Sabtu.

Terima kasih atas perhatiannya, salam dirasls__

Ice Girl vs Posessive Boy [ TAMAT ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang