Hai semua.....Aku cuma mau bilang, ini aku lagi nggak mimpi kan ya? Serius. Maaf kesan nya kayak lebay atau gimana. Cuma aku seneng banget waktu buka wattpad dan cek cerita ini ternyata jumlah readers nya udah 10K😭😭. Aku nggak tau mau gimana lagi selain nangis aja sendiri. Karena ini suatu hal yang membanggakan banget bagi aku. Kenapa? Selama aku jadi author 3 tahun ini aku nggak pernah dapat jumlah readers yang segini banyak nya.
Mulai dari cerita aku yang bisa kalian liat sendiri di profile aku, yang gantung banget seolah aku tinggalkan padahal cerita itu sedang Hiatus dan aku memfokuskan kepada cerita ini yang aku buat 9 Oktober 2019 kemarin. Iya, sudah satu tahun cerita ini aku publish. Namun? Karena sibuknya jadwal sekolah aku cuma bisa membuat prolog untuk cerita ini awalnya. Sampai di bulan Februari aku memutuskan untuk melanjutkan cerita ini dan dengan harapan bahwa cerita ini diminati oleh semua readers yang suka membaca di aplikasi ini.
Aku juga nggak nyangka kalau cerita ini akan berjalan sesuai apa yang aku ingin kan. Disukai oleh kalian, mungkin aku tidak tahu dimana nya kalian menyukai cerita yang aku bikin ini. Dan juga aku masih ingat dimana cerita ini dapat 1K readers yang buat aku seneng banget itu aja udah bikin seneng. Susah senang aku lewati demi terus bisa update cerita disini. Dikala sibuk nya aku sekarang sebagai anak sekolah menengah atas tingkat akhir yang harus fokus untuk melanjutkan masa depan nya yang akan kemana nanti. Dan bagaimana dia harus bisa membanggakan kedua orang tua nya sendiri. Serta rasa malas yang terkadang ada ketika sedang mengetik chapter baru untuk segera di publish untuk kalian baca, itu sangat susah. Namun? Demi kalian semua aku harus bisa mengendalikan semua itu.
Mungkin kata-kata yang bisa aku ketik disini nggak bisa panjang² karena aku aja udah bingung mau bilang gimana lagi.
Terima kasih kalian semua, terima kasih sudah mendukung cerita ini yang hanya sebuah cerita yang berbeda dari cerita yang mungkin lebih bagus hehehe. Suatu kebanggaan bagi aku untuk kalian yang baca, vote, serta meninggalkan beberapa komentar yang bikin aku semangat untuk terus update disini.
Teman-teman terima kasih, tanpa kalian mungkin cerita aku nggak akan bisa seperti ini sekarang.
Dan untuk chapter selanjutnya? Kalian bisa tunggu besok malam ya, aku bakal update ❤️❤️❤️❤️.
Sekali lagi terima kasih😊.
drasls_
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl vs Posessive Boy [ TAMAT ] ✔️
Fiksi RemajaAlesya Juan Wijaya gadis yang cantik, manis dan pendiam ini harus bertemu dengan seorang lelaki bernama Adibrata Galen Baskara pemimpin Geng Leon terkenal seantero Jakarta. Memiliki sifat cuek dan pemaksa yang membuat Alesya siap tak siap harus menj...