Jangan lupa vote dan comment nya ya. Jadi aku bisa tau apa yang harus aku perbaiki lagi di cerita ini dan kalau ada typo maa ya. Terima kasih
Ice Girl vs Posessive Boy
Udara dingin sangat dirasakan oleh Ghea pada dini hari ini. Matanya sedikit terbuka dan melirik jam dinding yang tepapang di atas pintu masuk kamar nya. Pukul 02:45 dini hari, heran sekali jarang sekali udara dini hari sedingin ini.
Arah tidur semula nya pun sudah berpindah lagi. Sebentar? Dimana Alesya? Apa gadis itu sedang berada di kamar mandi? Dengan cepat Ghea langsung berjalan kekamar mandi yang ada didalam kamar nya sendiri.
Tidak ada? Lalu dimana? Dini hari begini, kemana Alesya? Namun perasaannya sudah sangat tidak enak. Membuka pintu kamar nya dan berlari ke kamar pembantunya untuk menanyakan keberadaan Alesya. Namun dari penuturan pembantunya sendiri dia tidak melihat Alesya datang ke kamar nya sama sekali.
Bergegas lagi Ghea ingin keluar untuk bertanya kepada satpam yang menjaga didepan. Tapi kenapa pintu tidak di kunci sama sekali? Oh tolonglah, Ghea sekarang sudah berpikir yang macam-macam.
"Pak! Pak Anto!"
"Eh? Kenapa non?"
"Liat temen saya nggak? Yang saya bawa tadi sore tadi?"
"Maaf non, tapi saya tidak melihat gadis itu. Soalnya saya tidur setelah mengunci dan mengembok pagar."
"Tapi teman saya itu nggak ada pak! Gimana kalau dia hilang? Saya yang bisa-bisa dibantai oleh abang nya dia!"
Ghea kesal, lalu pergi dan mengecek gerbang depan. Apakah benar-benar semua nya di gembok. Dan setelah di cek memang semua gerbang telah di gembok oleh pak Anto. Tetapi ada satu bagian yang tidak di gembok dan tidak di kunci?.
"Ya Tuhan Alesya! Kemana sih lo?" Ghea mengacak-acak rambutnya itu. "Lo mau bikin gue mati muda apa?- Pak! Saya keluar sebentar!"
"Saya ikut non"
"Ya udah cepet!"
Secepat mungkin Ghea berjalan menelusuri jalanan sepi di sekitar perumahan ini. Sepi tidak ada siapapun, ya bagaimana tidak sepi coba? Jika perumahan ini sangat di jaga ketat keamanan nya. Sedikit sulit untuk memasuki area perumahan ini.
Berlari ke blok perumahan yang lain, namun Ghea tak menemukan keberadaan Alesya disana. Dimana Alesya sekarang.
"WOY! INI ADA YANG KECELAKAAN!"
Suara teriakan itu langsung mengundang perhatian dari Ghea dan satpam rumah nya itu. Bagaimana ada kecelakaan di area perumahan ini?.
Dengan cepat Ghea langsung menghampiri semua orang yang tinggal di perumahan ini yang sedang berkerumun melihat korban dari kecelakaan itu.
Ghea membelah kerumunan itu dan melihat sudah banyak darah di jalanan aspal itu. Perempuan? Lalu Ghea langsung duduk dan berusaha membalikkan badan sosok perempuan yang menjadi korban kecelakaan itu.
Ghea langsung menutup mulut nya karena melihat siapa yang telah menjadi korban kecelakaan ini.
"ALESYA!!!"
"KENAPA KALIAN TIDAK MEMBAWA DIA KERUMAH SAKIT HAH?! KENAPA?"
"Maaf tapi kami baru menemukan dia sekitar beberapa menit yang lalu."
"TAPI SEHARUSNYA KALIAN LANGSUNG BAWA AJA KE RUMAH SAKIT JANGAN CUMA NONTONIN DOANG! DIA INI MANUSIA BUTUH KEHIDUPAN BUKAN KEMATIAN!"
"Ayo non kita bawa kerumah sakit sekarang." Ajak pak Anto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl vs Posessive Boy [ TAMAT ] ✔️
Teen FictionAlesya Juan Wijaya gadis yang cantik, manis dan pendiam ini harus bertemu dengan seorang lelaki bernama Adibrata Galen Baskara pemimpin Geng Leon terkenal seantero Jakarta. Memiliki sifat cuek dan pemaksa yang membuat Alesya siap tak siap harus menj...