Jangan lupa vote dan comment nya ya. Jadi aku bisa tau apa yang harus aku perbaiki lagi di cerita ini dan kalau ada typo maaf ya. Terima kasih
Ice Girl vs Posessive Boy
Setelah membuat Marvin tiada dan beberapa anggotanya pun ikut terluka bahkan mungkin juga ikut tiada. Mereka semua kembali kemarkas dan membiarkan jenazah Marvin berada disana tanpa meninggalkan jejak apapun.
Mereka sebenarnya puas dengan kematian Marvin, tetapi kata-kata Marvin tadi masih terbayang-bayang dibenak Galen dan lainnya.
Siapa sebenarnya pemimpin sebenarnya dari Mevgar ini? Kenapa orang ini menggunakan Marvin sebagai tangan kanan nya? Apa dia orang yang terpandang di kota ini?. Tapi sungguh orang ini sangat pengecut karena memperkejakan orang lain untuk kesenangannya sendiri untuk membalaskan dendam.
"Gue harap kita bisa nemuin pemimpin asli Mevgar, kalau bisa secepat mungkin. Gue kasih urusan ini di lo No, gue tau lo bisa nyari informasi yang akurat"
Revano mengangguk paham. Jika menyangkut dengan kelebihan Revano ini, karena dia adalah seorang hacker yang handal. Selama dia menjabat menjadi Waketu Leon selama hampir tiga tahun ini. Dia tidak pernah gagal mendapatkan informasi dari musuh Leon.
Sebenarnya mereka dulu pernah mempunyai musuh yang sangat susah untuk ditemukan dimana orang itu memiliki kasus yang sangat susah untuk dipecahkan baik oleh polisi dinegara ini dan Geng Leon sendiri yang saat itu dipimpin oleh Arkan. Dan Galen sendiri masih menjadi anggota biasa bersama dengan Revano, Dito, dan Alvin. Padahal dulu bisa saja Alvin meminta bantuan ayahnya untuk menghubungi FBI, ya karena kasus ini serta orang nya pun sangat susah untuk ditemukan.
Namun tiba-tiba Revano memberi tahu dimana orang yang selama ini mereka cari, semuanya menjadi terkejut dengan kemampuan Revano itu, apakah dia adalah salah satu agen FBI termuda saat itu? Yang menyamar menjadi murid disini dan Revano juga adalah seorang yang memiliki dua kewarganegaraan. Akibat itu juga Revano mendapatkan kepercayaan oleh Arkan dan diangkat menjadi Waketu Leon, sementara Galen dipilih menjadi ketua nya, karena Galen adalah sosok yang tidak akan pernah mengampuni siapapun yang berusaha menghancurkan Leon.
"Lo bisa kan No?" Tanya Alvin dengan wajahnya yang terlihat seperti kurang yakin kali ini entah kenapa itu terjadi. "Gue coba, tapi gue nggak yakin."
"Kenapa lo punya pikiran begitu?"
"Selama ini aja tuh orang kita nggak tau siapa dan dimana dia berada. Dan Marvin juga enggak ninggalin satu jejak apapun"
"Bener juga sih,"
"Berarti kita harus cari dulu anak Mevgar yang lolos kemarin supaya kita dapet petunjuk"
Semuanya mengangguk setuju dengan ucapan Dito. "Kita bakal cari itu orang sampai dapet. Dan kita juga harus sigap amanin tuh orang karena kalau belum ketemu? Mevgar bakal terus berkeliaran disini"
"Kalo butuh bantuan bokap gue buat pindahin masalah ini ke FBI? Bilang sama gue." Ujar Alvin yang duduk di salah satu kursi di ruangan itu.
°•°•°•°•°•°
"Kemana saja kamu Galen?!" Langkah Galen terhenti yang ingin menaiki tangga setelah mendengar suara papa nya sedang bertanya. "Nyari angin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl vs Posessive Boy [ TAMAT ] ✔️
Novela JuvenilAlesya Juan Wijaya gadis yang cantik, manis dan pendiam ini harus bertemu dengan seorang lelaki bernama Adibrata Galen Baskara pemimpin Geng Leon terkenal seantero Jakarta. Memiliki sifat cuek dan pemaksa yang membuat Alesya siap tak siap harus menj...