6. Sakit

165 4 0
                                    

Follow dan Fedback... Gratis
Tinggalkan jejak nya....!!!!

Vote sama Reading atau pembacanya harus di sesuaikan (imbangi)








Cukup kamu ngga perlu yang lain
_Areska



HAPPYREADING ✍️✍️

Angin sore yang sepoi-sepoi mengibaskan rambut panjang Luvi. ya mereka sore ini setelah pulang sekolah sedang berada di sebuah pantai dengan fenomena yang indah bisa merasakan sejuknya sore hari dan dapat melihat terbenam nya matahari.

Mereka menghabiskan waktunya untuk sekedar berjalan jalan di tepi pantai dan berlarian Kesana kemari serta bermain kejar-kejaran antara Luvi dan Ska layaknya anak kecil yang lari-lari di tepian pantai.
Membangun sebuah istana dari pasir serta ber foto-foto.

Ska memesan sebuah makanan kesukaan di sebuah rumah makan yang tidak jauh dari pantai. Mereka berdua memakan makanannya dengan lahap dan santai.

Tak terasa waktu pun sudah mulai gelap dan segera mereka pulang.

.....

Keesokkan harinya, Luvi masih terbaring dan ngga bisa bangun perasaan nya yang ngga enak dan kena demam dan menggigil. Akibat terlalu lama main air pantai.

*****

Ska masih mondar mandir awalnya di depan pintu gerbang sekolah ketika mau masuk atau 5 menit sebelum bel berbunyi ia memutuskan untuk menuju kelasnya, dan di depan kelas disitulah ia mondar-mandir lagi kaya orang kebingungan, nungguin Luvi yang tadi malam katanya ia suruh berangkat terlebih dahulu dan saat ini juga Luvi belum kelihatan batang hidungnya.

"Eits lo liat Luvi ngga?"tanya Ska saat Ajeng memasuki kelasnya

"Ngga tau tuh kan cewe lo masa Lo ngga tau, kalo lo ngga tau gue juga ngga ngerti"ketus nya.

"Wajar gue ngga tau kan dia temen Lo"tunjuknya pada wajah Ajeng

"Ih sotoy banget nih anak satu"geramnya

"Oh jadi Lo ngga nganggep Luvi temen Lo perlu gue aduin sama orangnya"balas Ska

"Eh kalian ngapain masih di depan kelas? bukannya udah masuk atau kalian ngga denger bell"ucap Bu Yani saat memasuki kelasnya.

"E-eh iya bu ini kita mau masuk"balas Ska gugup.

Mereka berdua masuk kelas dan di ikuti oleh Bu Yani.

Oke sebelum ibu lanjut, kita berdoa dulu sesuai Agama dan kepercayaan kita masing-masing. "Berdoa dimulai"ucap Bu Yani dan mereka pun segera berdoa menurut agama mereka masing-masing .
"Berdoa selesai"

"Sebelum masuk ke materi, ibu akan mengabsen terlebih dahulu. Hadir semua atau ada yang ngga masuk?"tanya Bu Yani

"Ada buuu..."balas beberapa siswa

"Untuk LAURA LAVENDER LUVIANA, tadi izin ngga masuk sekolah hari ini"

"Kenapa Buu.."balas Ska dan beberapa siswa siswi

"Tadi sih orang tuanya bilang kalo Luvi sakit demam semalem"jawabnya

"Kita lanjut pelajaran hari ini, doain aja Luvi semoga cepat sembuh"ucap Bu Yani saat mereka saling berbincang satu sama lain tentang Luvi

ARESKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang