Seperti biasa, jangan lupa vote nya...
Saran, dll... Untuk penyemangat, karena tidak ada penyemangat maka dari vote yang akan menyemangati😅Tidak akan ku biarkan kamu jatuh di tangan orang lain
_areska_Akan ku maafkan mu tapi dengan satu syarat...
_Luviana_
Happy Reading...
Dibawah sinar matahari pagi, dengan burung-burung yang berterbangan kesana kemari, serta hembuskan angin di pagi hari. Hari dimana kelas XL, IPA 3, semua sudah berkumpul di lapangan, ya tentu saja mereka akan melakukan permainan bola volly, yang akan di mainkan oleh 12 orang, dalam dalam satu tim masing-masing ada 8 pemain utama. Yang akan melakukan bagian dari tugas pemain bola volly.
Notes : hanya permainan bukan pertandingan, jika pemain bola volly yang sesungguhnya itu dalam 1 tim 6 orang pemain utama, dan 4 orang sebagai cadangan, berhubung ini bukan permainan atau pertandingan real hanya cerita, jadi bebas akan memasukkan berapa orang, ( asalkan dalam lapangan itu ada kelonggaran untuk melakukan ancang-ancang untuk mencapai kemenagan )Server adalah pemain yang bertugas untuk memulai sebuah pertandingan bola voli, dengan melakukan servis. Servis ini yakni memukul bola sampai melalui net dan jatuh pada area lawan.
Setter atau Tosser Set-Upper (setter) atau dikenal juga dengan sebutan tosser, merupakan pemain yang bertugas untuk mengatur dan menentukan serangan.
Spiker atau smasher bertugas untuk mencetak poin melalui pukulannya. Pemain dengan tugas ini harus berada di nomor 2 dan 4 saat pertandingan.
Libero Tugas libero yakni pemain yang menerima serangan lawan dalam posisi bertahan, agar bola tidak jatuh pada area permainan.
......
Setelah melakukan pemanasan dimulailah permainan bola volly, selama 2 jam, sebelum permainan di mulai pak wawan selaku guru penjaskes, menyuruh untuk menentukan siapa saja yang akan bermain, untuk putra dan putri tetap ikut bermain secara acak, dalam satu tim ada 4 putra dan 4 putri, untuk bermain selama 15 point dan akan bergantian dengan 16 orang yang belum mengikutinya, dalam permainan sesungguhnya 25 point.
Setelah semua sudah di tentukan kini tinggal memasuki lapangan dan menyesuaikan posisi semua pemain di lakukan sesuai nomor urut mereka, karena luvi yang memintanya nya, karena ia tau jika dipilihnya sendiri, mungkin ia akan 1 tim dengan Della musuh pertama, yang mengabaikan nya. Jika nomer urut 1 sampai 16, yang akan main pertama, dan nomor urut 17 sampai 32, bermain terakhir.
Tidak masalah untuk Ska, jika Della lah yang akan menjadi lawan, sangat malas jika ia harus satu tim dengan nya, jika satu tim yang ska pikir akan tambah panjang masalah dengan luvi, meski kenyataan nya tidak seperti dugaannya, yang pada akhirnya permainan ini bukan di menangkan oleh Ska, tapi oleh timnya Della bersama Alka, dan AlfaAlfa dan lain nya, yang body nya lumayan kuat, tidak dengan timnya Ska.
Pritttt.....
Pak wawan pun sudah memberi aba-aba bahwa permainan sudah selesai, akan bergantian dengan yang lain, untuk skornya 15 untuk tim Alka, dan 9 skor untuk timnya Ska.Setelah pemain pertama keluar dari lapangan dan istirahat di tempat karena tidak boleh bubar sebelum selesai olahraga, pemain terakhir pun memasuki lapangan dan langsung menempatkan diri di posisi nya.
Mereka bermain dengan kokoh dan selalu mempertahankan area permainan nya, selalu kejar kejaran untuk meraih poin, dan sa'at akan mendapatkan 15 point untuk lawan, time nya luvi pun memberi umpan pada dalam dan nge block ke arah lawan tepat di bagian kosong dan tidak ada yang menerima cemesan itu dan untuk tim luvi menang. Total poin untuk tim nya luvi 16 dan time nya Veren 15, kemenagan diraih oleh tim nya luvi dan kawan kawannya. Masih ada waktu sekitar setengah jam untuk beristirahat, mereka semua kembali ke kelasnya, untuk persiapan pelajaran selanjutnya, jadi mereka semua ganti pakaian sesuai harinya setelah selesai olahraga di jam pertama dan kedua. Tidak lama kemudian guru pun datang pas mereka sudah mengenakan bajunya bukan baju olahraga lagi, karena sudah peraturan jika ada yang masih memakai baju olahraga maka ia tidak boleh mengikuti pelajaran.
Kringg!!!!
Bel pun berbunyi nyaring di seluruh ruangan, bertanda bahwa waktunya istirahat, siswa-siswi kelas Xl IPA 3 segera meninggalkan ruang kelasnya.
Saat luvi kembali ke tempat duduk nya setelah dari toilet sekolah, ia menemukan selembar kertas di laci yang bertuliskan "maafkan akuu".
Sudah jelas bagi luvi bahwa itu adalah kiriman dari Ska, karena dari kemarin selalu berusaha untuk mendapatkan maaf dari luvi" Bilang gitu aja lewat kertas" Ucap nya serta menyobek kertas tersebut.Sedangkan disisi lain ska yang melihatnya segera menghampiri "emang aku keterlaluan seperti itu ya, sampe gada seorang pun yang mau ma'afin aku" Ucap ska dengan raut wajah yang tidak bersemangat.
"Reska ini ada titipan dari mamah" Ucap Della sembari menyodorkan kotak makan pada ska.
"What, dari mamah ngapain" Balas ska penasaran
"Oh, ngga ini dari mamah gue, katanya si buat lo, tadi yang nganterin, soalnya kamu dah baik ma aku" Ucapnya dengan manis. Luvi yang melihat semua itu pun agak muak dan risih, lalu pergi meninggalkan dua orang yang masih berdiri
"Kalo gue jadi luvi dah gue hantam tuh anak abis abisan"
"Kalo gue Reska pasti dah ku hempas dia sampai luar angkasa, biar tau rasa"
"Dah di kasih jantung milih hati, giliran di tinggal aja merasa kehilangan"
"Lagian tuh cewe ngapain ganggu hidup orang aja"
Ya begitulah gosipan anak-anaknya lain di kelas, itu pun masih bisa di dengar oleh Ska dan Della.
"Ngga deh maksih, bilangin sama mama lu gue bantu lu iklas" Ucap ska menolak pemberian dari orang tuanya lalu pergi meninggalkan Della dan menuju ke 6 manusia yang dari tadi gosipin dirinya. "Kalian pada tau pergi nya luvi" Ucap ska tiba-tiba
"Penting kah, mana saya tau lu kan pacarnya gimana sih makannya jadi cowo itu agak peka Dikit lah, semua cewe yang deket ma lu, lu embat semua" Ucap nya di iringi tawaan
"Ga bahaya taa"
"Udah deh lu aja sono cari sendiri, jangan sampai lu yang nyesel nantinya"
Tanpa membalas perkataan ke 6 cewe itu ska melanjutkan langkah nya menuju luar kelas mencari seorang luvi. Tapi semua gagal
Kring!!!!
Bel masuk berbunyi menggagalkan rencana ska mencari luvi, dan kembali ke tempat duduk nya, hingga akhir nya luvi juga kembali lagi ke kelas dengan seorang diri. "Eh vi lu lama-lama aneh tau ngga, lu punya masalah sama ska kok jadi kita semua yang lu jauhin" Ucap Enjel yang posisi nya duduk di depan nya luvi. Luvi juga tidak menghiraukan nya.
Semenjak kehadiran Della dan melihat kejadian yang tak pernah ia duga, luvi mendiamkan banyak orang orang di sekitar nya, satu orang yang di musuhin semua orang yang ia benci.
.....
Okeh karena 2 menit lagi Bel pulang silahkan kalian beres-beres untuk persiapan pulang, dan jangan lupa setelah ini pulang ke rumah masing-masing.
Maaf jika ada typing yang berserakan
Bintang nya jangan lupa di pencet okehh...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKA
Fiction généraleFOLLOW, VOTMEN & BACK, SEBELUM MEMBACA, YANG UDAH FOLLOW TINGGAL VOTMEN NYA🙏⚠️ Kisah seorang pemuda yang memperjuangkan cintanya dari Nol hingga seterusnya. ARESKA, ketua kelas, ketua osis, siapa sih yang ngga kenal dia, pemuda gagah yang di ingink...