16. Kembali

36 1 0
                                    

Jangan lupa vote, komen, share
Kebaikan akan bersamamu selalu

Maaf typo jika berantakan


Berjanjilah untuk selalu bersama, walaupun banyak rintangan yang menerpa...
_Areska,Luviana_

Happy Reading....

Sesuai janji, kini ska dan luvi sudah kembali, dan mereka akan merayakan semua ini di sebuah cave marble, bagi teman satu kelas nya seusai pulang dari sekolah. Sebelumnya cave ini sudah di booking 2 hari lalu, sebelum mereka kembali bersama lagi, hampir cave ini di penuhi oleh anak sekolah khusus nya bagi kelas nya sendiri. Mereka akan memakan makanan atau minuman sesuai seleranya masing-masing. Setelah playan nya datang dengan sebuah nampan di tangan nya yang berisi beraneka makanan dan minuman menuju masing-masing tempat duduk yang mereka tempatitempati, setelahnya mereka semua makan bersama, sebelum memakan untuk menuh-menuhin memory nya atau menuh-menuhin Story ska memotret nya terlebih dahulu sebelum mereka makan, setelah di potret baru lah mereka memakannya. Saat mereka sudah selesai makan, ska pun memanggil playan untuk mengambil total keseluruhan nya, semua akan ditanggung oleh ska, dan mereka pun tidak ada yang mengeluarkan uang sepersen pun, karena biaya sudah di tanggung pelaku... Total keseluruhan 960, ska pun mengambil kartu yang ada di saku jaketnya dan menyerahkan kepada playan itu, tidak pantas jika di cave membayar segitu banyak nya dengan tunai, meski masih ringan bagi Ska, jangan kan membayar segitu, beli cave nya langsung aja ia mampu.

....

Hari-hari berlalu kini hubungan mereka semakin membaik, dan sudah tidak mendiamkan banyak orang di sekitar nya, kini sepasang pasangan itu sedang duduk di pojok tepatnya di kantin yang sudah menjadi tempat miliknya, mereka berdua makan dengan lahap karena luvi sedari tadi pagi belum sarapan maka ia membawa nya ke kantin untuk sarapan.

Kringg!.

Bel masuk setelah istirahat pertama, dan mereka pun kembali ke kelasnya untuk melanjutkan pelajaran. Mereka semua memperhatikan guru yang sedang menjelaskan dan memberinya materi untuk di kerjakan.

"𝘉𝘦𝘳𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪, 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘮𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯, 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘦𝘯𝘪𝘭𝘢𝘪𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘪𝘢𝘯" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘉𝘶 𝘸𝘪𝘯𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘨𝘶𝘳𝘶 𝘚𝘦𝘫𝘢𝘳𝘢𝘩.

"𝘐𝘺𝘢𝘢 𝘉𝘶𝘶! "𝘉𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘴𝘦𝘪𝘴𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘢𝘬.

Setelah guru sejarah keluar dari kelasnya kini Pak Ardi masuk untuk pelajaran sosiologi selama dua jam pelajaran, setelah itu kembali istirahat lagi untuk yang kedua.

Saat istirahat kedua manusia itu kembali berbucin di kelasnya tanpa peduli para jomblo yang ada di kelas dengan memainkan game favorit pilihan mereka.

"𝘈𝘴𝘦𝘦𝘬𝘬𝘬𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘶𝘤𝘪𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘯𝘪𝘩𝘩𝘩" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘪𝘴𝘸𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘢𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘩𝘢 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘭𝘶𝘴 𝘯𝘨𝘦𝘭𝘶𝘴 𝘱𝘪𝘱𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘪𝘵𝘶.

ARESKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang