13. Cuek

36 1 0
                                    

Plis yaa, ini nulisnya cape, sedikit stres mikir alurnya gimana gimananya, jadi hargailah dikit kalo ngga bisa nge vote ya di baca biar ngerasa di hargai gitu, jangan di siders :(





Very happy....🥳

Bukannya menyerah tapi sikap mu yang membuat ku berhenti...
_Luviana_

Sejauh manapun kamu berlari pasti kau juga akan kembali lagi..
_Areska_

Di malam hari dibawah sinar rembulan, luvi sedang menatap ribuan bintang yang berkelap kelip dilangit menghiasi keindahan langit dimalam hari dengan taburan bintang yang menyebar di setiap bagian. Menghabiskan waktu malam hari dengan bintang beserta bulan yang bersinar terang.

Disisi lain seorang pria ber jaket hitam pun sedang menikmati malam dengan cahaya bintang dan bulan yang sempurna, yah lelaki itu adalah ska siapa lagi, setiap hari ia hanya memikirkan kekasihnya luvi bagaimana jika semua dugaan nya benar dari sikap nya luvi seperti berubah dan tidak mau mendengarkan penjelasan nya, dan ia juga mulai menyadari apa yang pernah ia berbuat hingga gadis itu menyerah begitu saja, di atas sana ada sebuah bintang yang posisi nya berdua bersandingan dan berharap jika itu adalah dirinya dan gadis itu luvi. Tanpa berfikir panjang ia mengambil ponsel yang berada di saku jaket hitamnya, dan memotret kemudian ia unggah ke sosmed Instagram, dan story Whatsapp nya.

❤💭Disukai oleh Al-fairuz1225 dan 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💭
Disukai oleh Al-fairuz1225 dan 5.464 lainnya
Ska'a_gustm082 rindu dia yg tak bisa di jejelaskan😞

Al-fairuz1225 anjy galau ga tuh😅

Alka'alfi97 nape luhh

Nadyalathif @Lauara_luvia2304 dicariin @ska'a_gustm082 tuh

Xyverenal_ si paling bucin akhirnya terjatuh juga

Ska yang tadinya masih setia menatap langit, kini mengalihkan pandangan ke handphone di samping nya yang dari tadi berbunyi, dan meraihnya banyak komenan di IG, setalah mengunggah foto.

Ska'a_gustm082 bct luhh

Ska'a_gustm082 @Nadyalathif bilangin sma tuh ank sruh buka blokiran gw

Nadyalathif @ska'a_gustm082 Y

Setelah itu ska pun kembali kembali kekamar nya setelah dari luar rumah. Dan berusaha mencoba untuk memejamkan matanya.

Sementara luvi di kamarnya pun sedang online di IG nya, dan melihat postingan Ska yang di update 1 jam yang lalu, serta melihat komenan yang di tulis oleh temannya, dan ikut nge like.

#

Pagi pun tiba, luvi masih sangat males harus berangkat sekolah sepagi ini, karena ini adalah hari jadwal piket dirinya, jadi sebelum guru masuk kelas keadaan kelas harus sudah rapih dan bersih.

Setelah peserta piket kelas sudah berangkat semua, mereka menaikan setiap kursinya ke mana agar mudah untuk menyapu dan nge pel nya. Setelah itu mereka semua menyapu kelas. Hari pun semakin siang kini sudah banyak siswa-siswi yang berangkat dan untuk kegiatan pel pun belum selesai. Karena luvi tau hari ini cuaca pun mendung dan hujan, jika mereka masuk dengan keadaan sepatu kotor itu akan menambah kegiatan lagi dan semakin lama. Lalu ia pun menuliskan nya di rak sepatu kelas dengan selembar kerja HVS, yang bertuliskan "SEPATU HARAP DI LEPAS".

Seorang siswa yang tidak memperhatikan tulisan sebesar itu dan langsung masuk.

Plokk

Al hasil sebuah kemoceng mengenai punggung seseorang itu.

"Eh lu baca ga sih di depan pintu tulisan apa?" Ucap Luvi setelah melemparkan kemoceng itu pada Alfi

"Mana gue tau" Balas Alfi santai

"Coba lu baca!" Perintah Luvi dengan penasaran Alfi pun membaca tulisan nya. "Sepatu harap di lepas" Ucapnya.

"Nah udah kan berarti lu harus lepas sepatu, gatau apa gue dari pagi nyapu+ ngepel dan lu mau seenaknya ngotorin kelas lagi" Yah tentu saja Alfi langsung mengamati seluruh ruang kelas dan disitu sudah ada beberapa  orang yang masing-masing mengag pel dan mulai mengepel lantai, akhirnya ia balik badan dan melepas sepatu nya, kemudian menaruhnya di rak sepatu.

"Eh tumben lu di luar" Tanya Ska saat melihat Alfi yang sedang di duduk diluar kelas seorang diri

"Sepatu harap di lepas" Ucap alfa saat melihat tulisan besar terpajang di depan pintu.

"Nah makanya itu tadi gue juga kena gamparan pas gue ga liat tulisan itu" Curhat Alfi

"Lah napa" Tanya Veren

"Lu liat sendiri lah di dalem" Dengan penasaran Ska pun yang mengintip lewat jendela.

"Oh itu alasannya, yaudah ngikutin aja daripada nanti memperparah keadaan" Ucap ska lalu mencopot sepatunya dan menaruhnya di rak sepatu kemudian temannya pun mengikuti. Untuk kali ini ska mengalah jika tidak ingin masalah nya tambah lama dengan luvi yang sedang mengepel lantai di dalam kelas. Setelah mereka memasuki kelas tentu saja mereka tau alasannya, dan langsung menaruh tasnya lalu keluar. Ska yang melewati luvi pun luvi hanya cuek dan pura-pura ngga lihat.

Setelah selesai mengepel bagian dalam kelas untuk pintu di tutup dan tidak boleh ada yang di dalam kelas, lalu mengepel bagian teras.

Setelah bel masuk jam pertama, semua siswa-siswi kelas XI MIPA 2 memasuki kelasnya,  dan mengikuti pelajaran dengan baik.

Saat ini waktu istirahat pun telah tiba sebagian siswa-siswi ada yang menuju ke kantin untuk sarapan kebiasaan mereka adalah tidak makan pagi dari rumah.

Luvi sedang duduk di tempatnya dengan sebuah buku novel di tangannya, karena luvi menolak untuk ke kantin saat di ajak teman nya kini di kelas hanya dirinya dan Della, Sisanya para cowo.

Ska berniat untuk menghampiri Luvi dan duduk di dekatnya dengan wajah yang tidak begitu semangat, akan tetap luvi masih mengabaikan dan tetap setia dengan buku di tangannya tanpa menoleh sedikitpun pada ska yang di sampingnya,  sudah satu minggu lebih luvi mengabaikan ska, semua cara yang dilakukan ska masih belum berhasil untuk mendapatkan maaf dari luvi. Luvi pun selalu menolak jika di ajak pulang bareng selalu memilih pulang sendiri menggunakan taxi online.

......

Pelajaran terakhir pun telah selesai, dan semua siswa-siswi SMA TARUNA NUSANTARA, di bubarkan dan di pulangkan ke rumah Masing-masing.

Sesampainya di halte luvi segera memesan taxi online, dan tidak lama ia memesan dari taxi pun langsung menjawab chat dari luvi, sekitar 15 menit taxi tersebut sudah sampai di depan Luvi dan luvi pun kemudian masuk kedalam tax menuju pulang.

Luvi turun dari taxi dan membayar nya setelah sampai didepan rumah, dan langsung menuju kamar, didalam rumah tersebut hanya ada dirinya dan Bi ima (asisten nya yang sudah bekerja selama 9 tahun). Untuk orang tua luvi beliau sedang ada acara di luar kota, selama 3 bulanan lebih, yang tidak boleh beliau tinggalkan, dan meninggalkan putrinya bersama Asisten nya.

TANK YOU...

Vote nya jika bolehh...

Kritik/sarann, jika adaaa...

ARESKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang