Vote, koment & share
Tandai jika ada typo..
Emang susah berjuang untuk seseorang yang hatinya bukan untuk kita itu menyiksa, sedangkan disisi lain dia sudah menemukan kebahagiaan nya sendiri...
_mauren f_
Gimanapun caranya akan aku hancurkan kebagian kalian..
_Adella_Silahkan goda dia, jika dia tertarik padamu dia milik muu, dan bukan 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘬𝘶 aku sudah lelah
_Luviana_♡♡♡♡
Munculnya mauren di kehidupan ska, membuat luvi kesal dan tidak mood lagi untuk sekolah, kenapa harus muncul di sa'at ia sudah bersama nya. Bukannya lebih bagus jika mauren tidak di sekolah yang sama, dan akan tetap tinggal di kampung nya sendiri.
Yah mauren sudah kembali ke sekolah, setelah beberapa minggu izin karena nenek nya yang di kampung, mengalami kritis yang harus segera di oprasi, akibat kecelakaan di lampu merah.
.....
Brukk!!
Seseorang terjatuh di dekapan Ska, karena anak lain ada yang menyenggol gadis itu entah din sengaja atau tidak, membuat banyak pasang mata yang melihat kearah nya, termasuk luvi sendiri.
Mauren, gumam Ska dalam hati, ia tak sadar ada 1 menit ia gadis itu berada di dekapannya dan ska tidak berhenti melihat siapa yang ada di dekapannya. Membuat Luvi membalikkan badanya, dan dilihat oleh pasang mata lainnya, saat itu juga ia melihat belakang dan melihat Luvi kabur darinya, dan di lepaskanlah gadis itu dan terjatuh di lantai membuat semua yang ada disitu tertawa, untuk ska lebih memilih mencari gadis nya itu yang telah lari.
"𝘌𝘩, 𝘭𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘭𝘶𝘷𝘪 𝘯𝘨𝘨𝘢_". 𝘜𝘩𝘶𝘬 𝘶𝘩𝘶𝘬... " 𝘌𝘩 𝘭𝘰 𝘯𝘨𝘢𝘨𝘦𝘵𝘪𝘯 𝘢𝘫𝘢, 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘪𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘤𝘰𝘱𝘰𝘵" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘕𝘢𝘥𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘯.
"𝘓𝘢𝘩 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘪 𝘭𝘶𝘷𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘶, 𝘬𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪" 𝘒𝘦𝘵𝘶𝘴 𝘕𝘦𝘭𝘭𝘢
"𝘠𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘯𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘶 𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯+𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵+𝘣𝘦𝘴𝘵𝘺𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘪?"
"𝘒𝘈𝘕 𝘓𝘜 𝘗𝘈𝘊𝘈𝘙𝘕𝘠𝘈" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘕𝘦𝘭𝘭𝘢, 𝘕𝘢𝘥𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘮𝘱𝘢𝘬, 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘶𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘬𝘢 𝘣𝘶𝘥𝘦𝘨 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳 𝘯𝘺𝘢.
"𝘚𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘶𝘴𝘦𝘵 𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢, 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘮𝘱𝘦𝘭 𝘬𝘦𝘳𝘵𝘢𝘴 𝘢𝘱𝘢" 𝘒𝘦𝘴𝘦𝘭𝘯𝘺𝘢
"𝘞𝘩𝘺, 𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘨𝘶𝘦" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘕𝘦𝘭𝘭𝘢 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘥𝘢𝘳
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKA
Aktuelle LiteraturFOLLOW, VOTMEN & BACK, SEBELUM MEMBACA, YANG UDAH FOLLOW TINGGAL VOTMEN NYA🙏⚠️ Kisah seorang pemuda yang memperjuangkan cintanya dari Nol hingga seterusnya. ARESKA, ketua kelas, ketua osis, siapa sih yang ngga kenal dia, pemuda gagah yang di ingink...