𝕻𝖗𝖔𝖑𝖔𝖌

352 69 17
                                    

Kota Atlantis mungkin sudah menjadi satu kata yang tampak tak asing di telinga banyak orang. Mereka tahu, bahwa kota Atlantis adalah kota modern yang hilang di peradaban sebelumnya. Di buku karya Plato kota tersebut hilang di telan lautan.

Sampai detik ini, tak ada satu oranng pun yang mengetahui keberadaan kota Atlantis. Teori-teori mulai bermunculan, teori tersebut mengiring opini yang membuat Sang Penguasa marah. Membuat keputusan sepihak, meninggalkan jejak kepedihan yang mendalam.

Lalu meninggalkan kesalahan tersebut kepada seorang gadis berambut ungu.

✿⁠ ✿⁠ ✿⁠

Ini semua berawal dari rasa penasaran Viollet, ini semua salahnya mengikuti 2 orang remaja yang tidak di ketahui asal usulnya. Mereka seolah sebuah peninggalan kuno yang kebenarannya masih simpang-siur. Buram, dan tak tahu mana yang harus di percaya.

Bukan salah Viollet, salahkan saja egonya yang begitu tinggi.

Ini semua terjadi karena rasa penasaran akan sebuah misteri yang terpendam selama belasan tahun. Dan kini Viollet terjebak dalam lobang kematian.

Rasanya dunia ingin kiamat, seolah-olah semua hal yang ada disekitarnya menyalahkan Viollet. Siapapun itu, bahkan Viollet rasa rumput pun jika memiliki mata akan menatapnya sinis.

Namun itu bukan bagian terburuk, perlahan teori yang dulunya menjadi misteri terpecahkan. Peninggalan kuno yang hilang di telan waktu, kini kembali hadir seolah mereka semua sudah menyiapkan kejutan besar untuk dunia.

Dunia tidak baik-baik saja, manusia terancam punah.

Dan semua pilihan ada di tangan Viollet...

Viollet harus apa?

                               

✿⁠ ✿⁠ ✿⁠

































                          𝖂𝖍𝖔 𝖙𝖍𝖊 𝖉𝖊𝖛𝖎𝖑'𝖘?
                          𝑩𝒚𝑨𝒎𝒆𝒍𝒊𝒂𝑳𝒊𝒔𝒕𝒚32































Atlantis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang