.
.
.
.
.Cip cip cip kiek pagi yang indah (baca suram) di kota +62 yang di awali oleh seorang gadis yang gk ada gadis gadisnya
"Met pagi para beban dunia im kaming kaming"
Krik... krik....krik....
"Lah anjim kok kosong weh, Stev ini para hyument pada kemana? Jam segini pada lom dateng"
"Ya coba ae lu liat jam berapa ini jen. Lagian tumben dateng pagi biasa juga mepet pas masuk, kesambet setan apa lu."
"Lah iya njer jam berapa ini, bentar lah gela rajin juga gw dateng jam 6.10, keknya gw kerasukan shinsuke pagi pagi" lah iya njir biasa gw dateng jam 6.55, eh iya deng jam rumah gw mati dari semalam awokwowkwok. Batin jeany dengan kegoblokan yg hqq.
"Met pagi man teman sklean" sapa Ivanka dengan suaranya yang kaya toa masjid,kuping gw sama temen-temen udah pada kebal ngedengerin suara dia yang kaya gitu .
Nih kenalin sahabat terajin gw Namanya Ivanka Wiguna yang punya otak sinyal H+, gitu gitu geh dia baeknya kgk ketulungan ampe di manfaatin orang. Ya maklumlah ya dia polos ama begonya sebelas dua belas mirip kek paket lengkap pecel lele.
" Pada bahas apa nih keknya seru, mong omong Jen tumben lu dateng pagi lu kerasukan apa?" elah ni anak pagi pagi mang napa dah klo gw dateng pagi kayak bakal ada ujan duit aja.
"Kagak kenapa napa Cuma jam rumah gw mati, gw kira telat dateng tau taunya malah kepagian gini"
"Eh kalian tau gk-"
"Gk tau" sela Jeany.
"Eh Memunah gw belum kelar ngomong njir" Kesal Ivanka.
"Semalem gw abis sleepcall sama ayang gw aaaaaaa gw seneng banget"
"Dih gw kira bokap lo mau bagi-bagi warisan kalo iya kan gw mau dateng sapa tau kan gw kebagian,taunya cuman berita halu lo doang"
"Eh tapi tunggu ayang lu yang mana nih?"
"Gw kuncir tu bibir lo kira gw cewek apaan pake nanya ayang yang mana.Ayang Jungkook gw lah masa Sean kan gk mungkin"
"Dih kumat penyakit halunya nih anak" Batin Steven
Was wes was wos
Keadaan kelas mulai rame dengan para calon anak anak sukses yang rajin pada saatnya
"Weh kamorang udah selesai PR lom?, gila banyak bener njir cape gw kerjain malem malem, mana mati lampu lagi"
Nih kenalin temen gw yang paling normal di kelas ya pasti makluk kayak gini banyak yang menghuni kelas kalian kan ngaku kalian. Namanya cherly permadita anak yang kalem yang normal pada umumnya gk terlalu pinter gk terlalu bloon Cuma rada rada dikit
"HAH, PR apa lagi? Emg ada PR? weh vanka mang ada PR tah, perasaan kgk ada, soalnya semalem gw abis maroton nonton jjk"
"Serius ada lagian ini bukan pertama kalinya lu belum kerjain" steven nyaut dikarnakan mendengarkan obrolan anak anak waktu pagi pada umumnya. Ya benar tentang PR klasik sekali bukan?
"Wehh vanka cher pinjem PR dong. Saiya blom kerjain :)"
"Ye kebiasaan si markonah, untung lu punya besti kaya gw, gini- gini gw pinter tau nih buru sisa 5 menit lagi mulai"
"Okedoki siap gampanglah nyalin mah"
5 menit kemudian
"Nah selesai ni PR jahanam, lagian nih guru demen bener kasih tugas yang membebani murid, orang mah ngasih tugas itu yang gampang lah ini, ujung ujungnya di bahas doang"
"Yodah sih ngeluh aja lu ini syukur syukur di kasih contekan ama si vanka coba klo kgk berabe lu sama tu guru"
"Ehehehehe iya sih pen maaf, vanka nih bukunya mong omong makasih yak"
"Oke santai, mong omong ntar istirahat biasakan kita ke kelas IPA?"
"Yaiyalah, kita kan gabut di kelas mulu, sesekali refresing ngeliat cogan di jurusan sebelah aowkwko"
"Yoai cuci mata sambil ngeliatin ayang kwkwkwkw"
"Eh gais gw punya ini nih kalian mau gk lumayan biar gk ngantuk nanti" ucap Ivanka sambil mengeluarkan ciki.
"Mau lah ya kali gw nolak rejeki" ucap Jeany langsung nyomot tu ciki.
"Eh kampret maen abil-abil aja lo"
"Gw juga bawa susu nih" ucap cheryl sambil menunjukan susu yang dia bawa.
"Wah tau aja lo apa yang dibutuhkan temen lo ini yang lagi masa pertumbuhan"
"Mau juga dong gw"ucap Jeany lagi tanpa dosa.
"Eh dodol lo dari tadi maen nyomot-nyomot aja,lo bawa apa"
Inilah kisah hidup para sohib yang bin Ajaib di SMA Mandala.
Jangan lupa vote!
Tunggu cerita selanjutnya kiw kiw cwiw
😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...