.
.
.
.Hal yang tak pernah bisa dilupakan adalah disaat kita membuat kenangan indah bersama seorang sahabat
Di hari yang cerah di kelas IPA 1 dimana keberadaan biang kerok berada.
Ding ding ding
"PENGUMUMAN UNTUK SEAN DAN AMARIS DI MOHON UNTUK PERGI KE RUANG KEPALA SEKOLAH KAHDSAH SEKALI LAG NSAJHSAUSS SEAN DAN AMARIS ZNDHDNDHAAH KE RUAHUDAJAE KEPSKJUHDDAHNN SEKARANG."
"Weh tadi apa? Spekernya butut kresek kresek," tanya siswi 1.
"Bukan, gk butut itu cuma kurang bahan aja," jawab siswi 2.
"Weh Sean di cariin tuh sama nyai, buruan turun," suruh Royce.
"Uhukk cie cie ekhem bareng kakel hits, buruan jangan telat udah di tungguin tuh di depan pintu, kalo sukses kabarin yak," goda Arga yang duduk didepannya.
"Jangan lupa PJ nya juga,"lanjutnya lagi.
"Sembarangan kalo ngomong, mulutnya minta gw slebew pake dollar ya," sewot Sean kesal.
"Emang lu ada dollar?"
"Ada lah pake dollarnya Excel, punya temen berduit itu harus di manfaatkan jangan di sia siakan ya gk xel."
"Wo iya dong kalo ada temen berduit itu harus di gun-, bentar .... Sialan kau," teriak Excel yang sadar dari ngelagnya.
"Awkowkwokwkw, otaknya ngelak cok aowkwowkwok, udah sono buruan Sean di tunggu kak Amaris tuh, " nista Royce sambil dorong mukanya Sean.
"Iya bentar, pak saya izin keluar di panggil kelapa sekolah," ujar Sean ogah ogahan.
"kela- kepala sekolah Sean, lain kali Bahasa Indonesia kamu di tinggkatkan lagi ya!" seru bapak wali kelas terjintah.
Sean gk membalas apapun lagi dan pergi keluar kelas, ya bener saja di sana udah ada Amaris yang nangkring di depan kelas sambil senyum kece.
"Sean, ayo buruan ke kantor kepala sekolah, kamu lama."
"Iya maaf kak tadi banyak drama soalnya."
Akhirnya mereka berdua pergi ke ruang kepala sekolah Bersama sama TAMAT.
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
Gk, canda
Di sisis kelas IPS 1
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...