3

54 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

"Baik selamat pagi anak anak ku, hari ini kita mau praktek di lapangan tentang bola basket" ujar pak Supri. Di kelas 11 IPA 1.

"Ayo semuanya turun kelapangan"

Skippp lapangan

"Anak anak kalian baris dulu, abis itu kalian akan peregangan otot supaya otot kalian tidak kaku, dan terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti keseleo dan sebagainya, baik jika begitu kita mulai hitung dari sebelah kanan depan silahkan nak Excel di hitung"

"Baik pak, s...a....t...uuuu, du....aaaa, ti.....gaaaaaa, em.....pattttttttt......"

"Woii buruan ngitungnya tangan gw udah mau patah ngangkat mulu, lama bener kek anak TK baru belajar ngitung anak SMA bukan sih" protes Royce yang emosi. Dah tau panas di tengah lapangan badan keringetan ngitungnya lama lagi.

"Iya iya marah marah mulu kita itu lagi olahraga jadi harus lama biar kita bisa merasakan otot otot kita me.."

"AELAH LAMA BURUAN NGITUNGNYAAAAAAA" treak satu kelas.

"Oke oke maap maap gw lanjut, limaa,enamm,tujuhhh, delapann" lanjut Excel setelah di treakin temen temennya.

"Tu wa gak pat ma nam ju pan" itung Sean cepat, lebih tepatnya kayak kumur kumur soalnya bukan rahasia lagi kalo si Sean paling males kalo di suruh peregangan, liat aja gerakanya ogah ogahan.

"Satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan" itung si Royce, nah ini baru yang paling normal kalo ngitung saat peregangan,nah kalian klo peregangan ngitungnya kek siapa?

"Sekarang kalian lari keliling lapangan 3 puteran,mulai"

"WOY BURUAN LAMA AMAT SIH LARINYA KAYA BERBI"treak anak laki laki yang kesel sama para ciwi ciwi yang larinya kaya siput.

"Ah elah nih cewek cewek lama amat sih larinya terobos aja lah"

Setelah semua selesai pemanasan.

"Oke anak laki kalian akan main basket dan yang perempuan bisa main voly, yang cewe... halo halo dengerin instruksi bapak dulu nanti kalian salah instruksi, itu si Sean sama Excel jangan tabok tabokan, Royce jangan jadi kompor, KALIAN DENGER GK SIHHH" ucap pak Supri yang udah emosi.

"IYA PAK MAAF " treak Sean sama Excel sambil tabok tabokan.

"Hah,oke tadi anak laki laki akan bermain basket setengah lapangan, bapak akan jadi juri, yang putri kalian latihan voly di lapangan sebelahnya minggu depan bakal bapak ambil nilai, sekarang kalian pergi kelapangan masing masing" instruksi pak Supri kepada anak anak penghuni suakamargasatwa.

" OKE PAK" ucap anak anak

Disisi lain:

"Weh Vanka liat geh ada anak cowo maen basket"

Rahasia LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang