Hai hai haiii rahasia langit kembali lagi,pada nungguin gk? Semoga masih pada inget sama alur ceritanya,kalo udah pada lupa mending baca lagi aja ceritanya.
Ya udah deh dari pada lama lama mending langsung baca!!
Happy reading:).
.
.
.Hari ini adalah hari senin, hari yang tidak di inginkan semua murid karna UPACARA.
Di sisi Jeany dan Ivanka
"Gilak woi semalem gw kena amuk boy" keluh Jeany.
"Beuh sama bro, gilak gw udah di cegat ama abang gw cok, mana mukanya horor lagi" keluh Ivanka.
"Untung kita gk telat masuk sekul coba telat, pasti kita di jemur" keluh Jeany.
"Ye lu kira ikan asin dijemur, kita ini udah titisan renginang, jadi santui ae kalo di jemur mah, btw lu bawa topi?"
"Hah? Topi? Buat apa?"
"Ye, pabo lu amnesia apa gimana ini hari senen bro, awal bulankan upcara kita!!"
"OHHHH, maap deh gw gk pernah liat tanggal, boro boro tanggal, kadang gw aja lupa ini tahun berapa"
"Tahun batu,Jean" sahut Steven dari samping barisan.
"Ya lagian geh elu mah giliran tanggal rilis anime aja inget, kek gini aja gk tau ckckc, jadi bawa gk lu? Biasanyakan taslu kek kantong doraemon apa aja ada" sambung Steven.
"Lah bukannya tas Lo kaya tong sampah ya,itu sampah satu kelas ada di tas Lo semua" ejek Ivanka.
"Sialan Lo, gini-gini tas gw serba guna" elak Jeany.
"Bentar gw cek dulu. Yah gk bawa gw"
"Ngahahahaha mampus mampus kagak bawa sukurin" tawa nista Ivanka.
"Anjir gimana ni, woe cher lu bawa topi?"
"Yoai bawa"
"Ada 2?"
"Hah kgk lah"
"ARRRRR EMAK!! GW GK BAWA TOPIII, NTAR KALO GW DI JEMUR JADI IKAN ASIN KEK MANA NIII!!!!! UDAH TAU GW UDAH TITISAN RENGINANG MASIH MAU DIJEMUR JADI APA GW"
"WKWKWKWKW MAKAN TU EMAK, LAGIAN UDAH TAU UPACARA MALAH GK BAWA , WKWKW MAMPUS"
"HEH DUGONG, LU BUKANNYA BANTUIN GW MALAH NGETAWAIN ANJIR"
"Eh btw ntar kita ulangan sejarah yak?" tanya Cheryl.
"Hah?" bengong Ivanka dan Jeany.
"SIAL MANA GW BELOM BELAJAR GW LUPAAAAAAA" teriak Ivanka dan Jeany bersamaan.
WOSHHHH
Bisa di liat Jeany langsung ngambil buku sejarah dan mulai menghafal dengan muka gk elit.
Sedangkan Ivanka langsung baca buku dengan kepala yang keluar asep, oh jangan lupa gayanya mirip Jungkook yang lagi belajar yah kalian tau lah, gk tau? Ye ituloh tangan kalian yang meraup buku terus di olesin dimuka, kalo gak buku kalian kalian taro di kepala biar hafal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...