Hai semuanya Rahasia Langit kembali lagi.
Gimana nih pada kangen sama cerita ini gk?
Maaf karena baru bisa upload.
Semoga kalian suka ya sama ceritanya.
Happy reading 😍.
.
.
.
."Apa kalian siap wahai kru bajak lautku," ujar Jeany yang menundukan kepala, sambil menggendong Jayden di belakang.
"Ya kami siap kapten,"jawab Jevan dengan aura bajak lautnya.
"Ya apa kalian tau tujuan kita sekarang wahai kru ku?" tanya Jeany.
"Tujuan kita adalah buat mengambil tiket di tengah tengah zombie itu kapten," jawab Jayden yang berpura pura jadi kru bajak laut.
"Yah, ginilah kira kira klo kita punya temen wibu," Lelah Sean.
"Ayo kruku kita langsung aja SERANGGGGGGG!" triak Jeany.
"HIYAAAAAAAAA," seru Jevan mendalami.
" ARGGGGGGG WOE YANG DI DEPAN JANGAN MUNDUR MUNDUR, ITU YANG DI BELAKANG JANGAN MAJU KEJEPIT GW ANJ WOIIIIIII," teriak Jeany.
"CECE ITU TEMPAT TIKETNYA LURUS KE ARAH JAM 12 DARI POSISI CECE," pringat Jayden.
Btw posisinya Jayden udah berubah dia gk jadi di gendong belakang, soalnya dia bakal ke jepit kan Kesian :( jadi dia di gendongg di pundak, yang lebih tepatnya Jayden duduk di Pundak Jeany sambil pengangan kepala Jeany plus meluk tas Jeany, takut ilang bray.
"JEANNNN POSISI DIMANA," teriak Jevan.
"WOIII KAMORANG DIMANA KASIH TANDA, " teriak Sean.
" LIAT KE ATAS KALO LIAT TANGAN JAYDEN POSISI GW DI SANA, JAY AKNGKAT TANGAN KAMU, TERUS LAMBAIKAN ," teriak Jeany yang di anggukin sama Jayden.
"JEANY.... JEAN KITA NGELIAT LU, BENTAR GW KESONO DULU," balas Jevan dan Sean.
"MINGGIR MINGGIR AER PANAS AER PANAS," seru Sean.
"ERG GW KEJEPIT WOI GK BISA GERAK," treak Jeany.
"CECE PURA PURA PINGSAN BIAR PADA BUBAR" Jayden kgk punya akhlak.
"KAMU AJA JAY BIAR MEREKA KASIH JALAN," yah ternyata gk adek gk kakak sama aja rupanya.
"GK BISA CE NANTI YANG ADA AKU KEINJEK INJEK."
" YA APAKABAR CECE, KAMU GK LIAT CECE MU SEKECIL APA, NTAR KEINJEK KAMU NANGES ."
"JEANNN AIM KAMING ," seru Sean.
"CECE AYO MAJU DIKIT LAGI KITA SAMPE LOKET," pandu Jayden.
"BENTAR JAY, EKHEM MBAK MBAK BOLEH NITIP GK TOLONG BELIIN TIKET 4 , INI DUITNYA," Jeany ternyata pinter juga yak nitip beliin tiket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...