.
.
.
.Gw gk punya hak buat larang
sahabat gw untuk jalan sama
sahabat kecil gw,jadi silakan!!Ini adalah waktunya minggu minggu ujian, ada beberapa tipe-tipe murid pada saat ini.
1. Si normal
"Weh Cher lagi ngapain tu?" tanya seorang mahkluk boncel-Ivanka sambil berjalan kearah Cheryl.
"Lagi belajar, ulangan ni, mana gw gk ngerti bagian sejarah perang dunia lagi, apalagi si Hitler itu gk tau lagi gw, puyeng bener liatnya." Cheryl terus berusaha menghafal apa yang sedang ia baca dan terus membolak balikan buku yang ada didepannya.
2. Si santuy
"Eh,Van lo tau gk maksud dari kata ini?"Cheryl berjalan kearah tempat duduk Ivanka dengan niat ingin bertanya pada temannya itu.
"Hah? Kayaknya lu nanya sama orang yang salah, lu tau gw geblek nanya sama gw, asal lu mau tauu yak, tadi malem gw udah belajar sama Namjoon di temenin Jungkook yang lagi live tapi nih otak gw tetep gk nyambung," celetuk Ivanka.
"Alah palingan geh lu hilaf terus nonton livenya Jungkook ampe ketidurankan!" ujar Jeany yang baruu dateng.
"Kok tau ? cenayang ya?" ujar Ivanka dengan wajah syok.
"Hah? Semua keliatan jelas di muka lu jadi gimana?" ujar Jeany santai sambil narok tas nya di kursi dia.
Terlihat Ivanka yang sedang mengusap buku sejarah di atas kepala dan sesekali menepuk kepalanya dengan buku agar segala isinya nyangkut di kepala dia. Mungkin kalo apa yang di bilang emak bener dimana bukunya di bakar terus di seduh jadi teh, mungkin Ivanka udah praktekin dari dulu, dan mungkin dia udah jadi jenius sekarang.
3. Si paling cerdas
"Lu udah belajar lom?" Ivanka berbalik ke arah belakang dan bertanya kepada Jeany yang lagi buka buku.
"Belum , ini baru mau belajar, baru buka buku gw bentar geh gw lagi mencoba memasukan semua ilmu yang ada di buku @!#!$$@%!^!%!$!#!@!@! " ujar Jeany dengan beberapa mantra yang dia bikin,sampai sampai Ivanka pusing melihatnya.
4. Si paling pasrah
"Weh, Stev lu gimana?" tanya Ivanka.
"Kalo gw sih pasrah kepada tuhan yang maha esa," jawab Steven seadanya.
"Ah elah lu mah pasrah-pasrah tapi nilai lo selalu gede."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...